Lanjut Tajwid Cinta Senin, 10 April 2023: Alina Kaget Syifa Berhasil Menenangkan Aya Yang Menangis Kencang

Lanjut Tajwid Cinta Senin, 10 April 2023: Alina Kaget Syifa Berhasil Menenangkan Aya Yang Menangis Kencang

Tajwid cinta-SCTV/Instagram -

Sinopsis Baru 148

Veronica mulai curiga dengan Nadia yang sering menangis saat melihat Aya digendong oleh Syifa. Sementara Dafri berdoa agar Allah melapangkan Hati Syifa yang masih tidak percaya bahwa anaknya telah meninggal dunia.

Syifa merasa lebih sigap saat melihat Aya menangis dan tertutup mukanya oleh Handuk. Hal tersebut membuat Alina merasa berkecil hati dan tidak becus menjadi ibu. Nadia juga tau jika Aya dan Syifa punya ikatan batin.



Alina Kebingungan kenapa Aya tidak mau disentuh olehnya. Veronica juga mulai curiga dengan Nadia yang menangis saat melihat dan Mendengar Cerita dari Syifa. Inilah yang membuat Syifa dan Veronica semakin curiga.

Syifa dan Dafri kebingungan karena yakin bayi mereka disabotase kematiannya. Sedangkan Syifa juga menemukan bukti secarik kertas yang jatuh dari kantong Nadia. Alina juga bilang pada Ilham kalau ia tidak yakin Aya adalah anaknya.

Dafri kembali mencari bukti bahwa bayinya dan Syifa memang sudah ditukar. Sedangkan Veronica sudah mengetahui rahasia besar dari Nadia. Sementara sekarang pelaku pengancaman Nadia mulai terungkap.



×

Ilham menyuruh Dafri dan Syifa untuk membongkar makam Icha agar tau siapa yang menukarkan bayi mereka. sementara Nadia bertemu dengan laki-laki yang mengancamnya. Dafri dan Syifa pun membuntuti Nadia.

Dafri melihat Syifa yang menenangkan Aya langsung berjanji akan membuktikan jika anak mereka telah tertukar. Sementara Itu Nadia semakin merasa bersalah karena demi kebahagiaan Alina ia mala membuat Syifa Menderita.

Baca juga: Update! LINK Streaming Drama Jepang Otonari ni Ginga Episode 5 SUB Indo, Hari ini Senin, 10 April 2023 di NHK Bukan DramaQu

Baca juga: Spoiler Perdana Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 1 Sub Indo, Misi Reliana Pada Duke Noah Dimulai!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm