Sinopsis Bidadari Surgamu Senin, 10 April 2023: Andrew Bilang Bahwa Namira Lebih Mencintai Denis Dibandingkan Dirinya

Sinopsis Bidadari Surgamu Senin, 10 April 2023: Andrew Bilang Bahwa Namira Lebih Mencintai Denis Dibandingkan Dirinya

Bidadari surgamu-SCTV/Instagram -

Episode Baru Episode 29

Denis cemburu dengan Fadil dan langsung memeluk Sakinah tiba-tiba. Tapi Denis masih membantu Fadil saat hampir dihajar oleh preman. Sementara Naima sedang memikirkan cara agar Denis bisa jadi miliknya.

Acara Lamaran Namira dan Andrew sudah di langsungkan sedangkan 23 hari lagi Denis dan Sakinah akan resmi bercerai. Padahal Denis sudah mulai mencintai Sakinah, Ia takut jika resmi Cerai Sakinah akan kembali menjalin kisah dengan Fadil.



Denis mengajak Sakinah jalan-jalan, tapi Fadil selalu mengingatkan Sakinah bahwa 21 hari lagi Denis akan meninggalkannya. Sakinah tidak takut ia mala semakin mesra dengan Denis yang kini sudah mulai mencintainya.

Sakinah dengan telaten mengurusi semua keperluan Denis, dari mulai menyetelika baju hingga membuatkannya makanan. Denis menjadi semakin yakin bahwa Sakinah adalah seorang istri yang baik untuknya.

Bahkan Denis dengan sengaja bersikap mesra di Depan Namira dengan Sakinah. Hal inilah yang membuat Namira tidak terima dan akan membuat perhitungan dengan Sakinah. Sementara Fadil tetap akan menunggu perceraian Denis dan Sakinah yang akan dilangsungkan 20 hari lagi.



×

Denis makin mesra dengan Sakinah, bahkan keduanya sudah satu kamar. Hal tersebut tentu membuat Namira murka, tapi ia punya banyak cara untuk membuat Denis tidak sekamar dengan Sakinah.

Di hari pernikahan Namira dan Andrew, Syifa dan Denis mala bermesraan dan mala membuat Namira sakit hati. Andrew yang melihat istrinya lebih menyukai saudaranya pun tidak terima dan memberitahukan kepada keluarganya kalau Namira lebih mencintai Denis daripada dirinya.

Baca juga: Update! LINK Streaming Drama Jepang Otonari ni Ginga Episode 5 SUB Indo, Hari ini Senin, 10 April 2023 di NHK Bukan DramaQu

Baca juga: Spoiler Perdana Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 1 Sub Indo, Misi Reliana Pada Duke Noah Dimulai!

Baca juga: Update STREAMING Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 7 SUB Indo: Tuan Jang vs Kang San! Hari ini Senin, 10 April 2023 di SBS Bukan NoDrakorid

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm