Sinetron Cinta Setelah Cinta Jumat, 14 April 2023: Arya Mengusir Ayu dari Rumah Karena Menjodohkan Ruben dengan Starla

Sinetron Cinta Setelah Cinta Jumat, 14 April 2023: Arya Mengusir Ayu dari Rumah Karena Menjodohkan Ruben dengan Starla

cinta setelah cinta -SCTV/Instagram -

Episode Terbaru Cinta Setelah Cinta

Episode kali ini Entah kenapa Starla merasa Arya ada di sekitarnya, sedangkan Jhony dan Rina sudah melancarkan jurus untuk menjebak Ruben. Di sisi lain Ayumi putus asa karena ditinggalkan oleh Niko dan akan bunuh diri. Starla pun mencoba untuk menolong Ayumi.

Arya memutuskan untuk meninggalkan Starla, Hal tersebut karena Arya kecewa dengan Sikap Starla. Sedangkan Niko hampir menabrak Yumiko yang sedang dikejar-kejar oleh Dirly, padahal saat itu Niko sedang bersama Ayu.



Starla sudah bersujud minta agar Arya tidak menceraikannya. Namun Arya mala minta kepada Starla untuk tetap berpisah saja. Sementara Fondy mulai diancam oleh seseorang yang tidak menyukai kebahagiannya. Hingga Niko yang mencari keberadaan Ayumi.

Arya minta Starla untuk melupakannya bahkan Arya akan menjual Starla square karena ia ingin menjahui Starla. Sedangkan Niko sekarang sedang bersenang-senang dengan Yumiko setelah kepergian Ayumi dan Ayu.

Sakti Dkk membuat permainan agar bisa mendekatkan hubungan Arya dan Starla. Namun kedekatan Ruben dan Starla membuat Arya curiga jangan-jangan Starla akan menikah dengan Ruben setelah cerai dari Arya ketika bayinya lahir.



×

Starla bersumpah pada Arya kalau hanya dia yang paling Starla cintai. Namun Starla juga tidak menampik kalau ia sedang menipu Ben agar bisa masuk jebakannya. Sementara itu Mayang akan menghalangi Rudofl untuk mencelakai Fondy.

Arya walaupun cuek ternyata begitu peduli dengan kondisi Starla yang muntah-muntah karena hamil. Starla bilang kalau Arya adalah suami terbaik karena tidak pernah marah dalam kondisi apapun emosinya tetap terkendali.

Sementara Mayang akhirnya bilang kepada Fondy kalau Arya punya saudara kembar bernama Yuda anaknya dengan Rudolf. Di sisi lain Cynthia merasa iba dengan kondisi Arya yang kini tinggal di bawah kolong jembatan.

Rupanya Arya sudah memaafkan Starla tapi tidak bisa melupakan kesalahannya. Sementara itu Rina dan Jhony lagi menyelinap ke Kantor Ben hampir saja ketahuan. Di sisi lain ada Niko yang berhasil menemukan Ayumi.

Arya akhirnya kembali ke rumah namun Ayu mala bilang kalau Starla sedang pergi dengan Ruben. Kesal dengan Ayu, Arya langsung mengusir Ayu dari rumah. Sementara itu Starla Kaget papa Fondy mengalami kecelakaan.

Baca juga: Streaming Yuusha ga Shinda! Episode 1 2 3 Sub Indo: Berangkat Menuju Raja Iblis – Nonton Anime The Legendary Hero is Dead! Full

Baca juga: Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu Jumat, 14 April 2023: Denis Kembali Dipengaruhi Namira

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm