Panik Arya Mulai Salahkan Meira, Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Episode 31 Hari ini Jumat 14 April 2023 dan Link Nonton

Panik Arya Mulai Salahkan Meira, Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Episode 31 Hari ini Jumat 14 April 2023 dan Link Nonton

Kesetiaan janji cinta -rcti/instagram-

Episode Terbaru Episode 31

Renita marah besar kepada Arya karena menolak untuk bertanggungjawab atas kehamilannya. Ia juga akhirnya membocorkan kepada Farhan kalau Arya selama ini sudah mengkorupsi uangnya. Sedangkan Meira Menghilang dan membuat semua Khawatir.

Meira akhirnya datang ke makam Valetta karena ia sudah ikhlas atas kepergian Meira dan langsung ingin meneruskan kehidupannya. Ia juga datang menemui Renita dan bilang kalau jangan sampai menggugurkan kandungannya. Farhan pun di suruh Dina untuk Menggendong Meira ke kamar.



Arya memaksa Renita untuk meminum obat penggugur kandungan. Sedangkan Lisa bersedia untuk menjadi saksi atas sidang perceraian Arya dan Meira. Di sisi lain Farhan akhirnya membantu orang tuanya mencari keberadaan adiknya yang hilang.

Farhan di tusuk dan Arya mencoba untuk mengelabui Renita agar minum pil penggugur kandungan. Di sisi lain Lisa sangat kesal mendengar bahwa Farhan sudah mulai mencintai Meira. Sedangkan Rosi ternyata adalah adik kangdung Farhan yang hilang.

Akhirnya rekaman perselingkuhan Reno dan Lisa ditemukan oleh Farhan. Inilah yang membuatnya langsung tidak perlu tes DNA lagi dan menceraikan Lisa. Sedangkan ibunda Farhan bersaksi atas perselingkuhan anaknya dan juga Terungkap Renita ternyata adik kandung Meira dan Dina.



×

Renita kesal dengan sikap Meira yang tak kunung bercerai dengan Arya langsung mendatangi wanita itu. Ia tanpa segan-segan langsung mencekik Meira. Sementara di Kantor Rosi menyindir Arya sebagai tukang selingkuh yang tega-teganya berselingkuh dengannya dan Renita.

Rosi minta kepada papanya ingin posisi yang sama sebagai direktur seperti Farhan. Di sisi lain Meira kaget saat tau Renita sudah keguguran karena ulah Arya. Sementara di kantor Arya mengancam Meira dan bilang kalau ia tidak sabar untuk melihat Meira menderita.

Arya marah besar dan menuduh Meira telah mempengaruhi Renita yang kini ngebet minta dikawinin. Sementara itu Farhan langsung bilang kalau tidak pantas Arya memperlakukan Meira. Di kantor Arya minta Rosi melindunginya dari Farhat yang sudah mencurigai kecurangannya di kantor.  

Baca juga: Sinetron Cinta Setelah Cinta Jumat, 14 April 2023: Arya Mengusir Ayu dari Rumah Karena Menjodohkan Ruben dengan Starla

Baca juga: Streaming Yuusha ga Shinda! Episode 1 2 3 Sub Indo: Berangkat Menuju Raja Iblis – Nonton Anime The Legendary Hero is Dead! Full

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm