Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Minggu, 16 April 2023: Novia Pergoki Hakim Bertemu Mantan Terindahnya

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Minggu, 16 April 2023: Novia Pergoki Hakim Bertemu Mantan Terindahnya

Takdir cinta yang Kupilih -SCTV/Instagram -

Episode Baru  

Novia berdandan cantik karena akan makan malam dengan Jeffry. Sementara di rumah Astrid bertanya kepada Jeffry apakah ia siap menceritakan semuanya kepada Novia. Di sisi lain Hakim mempersiapkan acara tasyakuran untuk kandungan Tammy.

Rupanya Adegan Jeffry melamar Novia adalah bagian dari rencana Arjuna yang tidak ingin rahasia Jeffry terkuak. Sementara Hakim tidak terima jika Novia menikah dengan Jeffry yang bapaknya telah membunuh anak mereka.



Novia bilang kepada Jeffry kalau ia tidak sabar untuk menanti hari pernikahan mereka. Namun bukannya ikut senang Jeffry mala sedih karena terus menyembunyikan rahasianya. Sementara Samsul kembali diamuk oleh Jonathan padahal sudah berkata jujur.

Betapa bahagianya Novia sudah membayangkan hidup berumah tangga dengan Jefrry hingga rencana bulan madu. Sementara itu datang matan kekasih Jeffry yaitu Olive yang sekarang bekerja di kantornya. Hakim lagi-lagi memaksa Tammy untuk menikah, sementara Arjuna marah besar kepada Astrid karena mengkhawatirkan Novia.

Jeffry meminta maaf kepada Oliv karena ia tidak bisa dekat-dekat lagi karena kini Jeffry sudah bertunangan dengan Novia. Sementara Hakim berharap ia dan Novia bisa berteman setelah ini. Namun Novia mala memergoki Hakim bertemu dengan Olivia.



×

Tammy kepergok ibu kandungnya karena ketahuan jadi penguntitnya. Ia pun bilang kalau Tammy sudah tau sebenarnya wanita yang ia ikuti adalah ibu kandungnya. Sementara itu Oliv akhirnya tau Jeffru sudah tuanangan dengan novia.

Baca juga: Dibuat Baper Baca Manhwa Totem Realm Chapter 82 83 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Bagaimana Jadinya Tarzan Tampan Mempesona Wanita Kota?

Baca juga: Bukan Ciuman Pertama! Baca From Dreams to Freedom Chapter 86 87 88 Bahasa Indonesia Bukan Ilegal di Mangatoto, Buat Jantung Berdebar

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm