STREAMING Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 9 SUB Indo: Kang San Jadi Incaran Yook Ho! Hari ini Senin, 17 April 2023 di Viu Bukan LokLok

STREAMING Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 9 SUB Indo: Kang San Jadi Incaran Yook Ho! Hari ini Senin, 17 April 2023 di Viu Bukan LokLok

STREAMING Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 9 SUB Indo: Kang San Jadi Incaran Yook Ho! Hari ini Senin, 17 April 2023 di Viu Bukan LokLok-sbsdrama.official/instagram-

SITNAS.id - Dimintai untuk mencari Lee Seol, benarkah Yook Ho sedang mengincari Kang San? Saksikan terbaru dengan link streaming dari drama Korea The Secret Romantic Guesthouse episode 9 SUB Indo, hari ini Senin, 17 April 2023 di Viu bukan LokLok.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, The Secret Romantic Guesthouse episode 9 adalah hari ini Senin, 17 April 2023 dan episode 10 pada Selasa, 18 April 2023 besok. Series ini akan update setiap Senin dan Selasa pada pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB di SBS dan Viu.



Baca juga: Update NONTON Love Is Written in the Stars Episode 21 dan 22 SUB Indo, Download di Mango TV Bukan DramaQu

Baca juga: Update Anime Dead Mount Death Play Episode 2 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang Server Indo Lengkap SPOILER

Baca juga: Jam Berapa Episode 3 Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta, Tayang? Cek Jadwalnya di Sini



×

Drama ini memiliki total 18 episode dengan durasi masing-masing episode selama 1 jam 10 menit. The Secret Romantic Guesthouse disutradarai oleh Kim Jung Min dan penulis skenarionya adalah Kwon Eum Mi.

The Secret Romantic Guesthouse memiliki genre yang beragam, seperti sejarah, misteri, romansa, dan drama yang dikemas apik. Selain itu, drama ini juga diperankan oleh aktor dan aktris terkenal Korea Selatan seperti Shin Ye Eun, Ryeoun, Kang Hoon, dan Jung Gun Joo.

Berkisah tentang kisah Yoon Dan Oh, seorang putri bungsu yang harus menjalani kehidupan yang berbeda setelah keadaan keluarganya memburuk. Ia kini menjalankan Ihwawon Inn untuk mencari nafkah keluarganya. Kemudian, ia bertemu dengan tiga tamu yang sedang mengikuti ujian pegawai negeri. 

Preview Episode 9

selhttps://www.youtube.com/embed/OqewolCqAsU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Di episode 9 drama Korea "The Secret Romantic Guesthouse", Kang San telah mengungkapkan rahasia besar kepada Dan Oh, bahwa dirinya sebenarnya adalah Lee Seol. Namun, kini ada masalah baru yang muncul, karena Kang San telah bergabung sebagai pengawal istana.

Kang San bergabung sesuai dengan permintaannya atas kemenangan di ujian pertama, namun Dan Oh melarangnya karena khawatir bahwa dia akan menyerah dan mengungkapkan kebenaran kepada orang lain. Dan Oh merasa sangat cemas dan menangis, sambil memeluk Kang San.

Sementara itu, Kepala Jang meminta Yook Ho untuk mencari Lee Seol dan memberi tahu bahwa dia akan diberi posisi pemerintah sebagai kompensasi jika berhasil menemukannya.

Hal ini membuat situasi semakin sulit bagi Kang San, yang mencoba untuk menjaga identitasnya tetap tersembunyi. Kang San harus berhati-hati agar tidak tertangkap oleh Yook Ho atau siapa pun yang mencurigai keberadaannya sebagai Lee Seol.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm