Update Drakor Family: The Unbreakable Bond Episode 2 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Beserta Spoiler Baru

Update Drakor Family: The Unbreakable Bond Episode 2 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Beserta Spoiler Baru

Update Drakor Family: The Unbreakable Bond Episode 2 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Beserta Spoiler Baru-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Melanjutkan kisah seorang agen rahasia dengan segala misinya, update drama Korea Family: The Unbreakable Bond episdoe 2 akan tayang jam berapa? Cek berikut informasi terkait jadwal server Indo beserta spoiler terbarunya.

Family: The Unbreakable Bond adalah drama Korea dengan total 12 episode yang disutradarai oleh Jang Jung-Do dan Lee Jung-Mook serta ditulis oleh Jung Yoo-Sun. Drama ini akan tayang di stasiun televisi tvN dan platform streaming TVING.



Jadwal tayang untuk episode 1 adalah pada Senin, 17 April 2023 kemarin, diikuti oleh episode 2 pada Selasa, 18 April 2023 hari ini. Penayangan kedua episode tersebut dijadwalkan pada pukul 20:50 waktu setempat atau 18.50 WIB.

Baca juga: Jam Berapa Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 10 Update di SBS? Berikut Jadwal Tayang Lengkap Preview Lanjutan

Baca juga: SINOPSIS Film Sewu Dino, Segera Rilis Besok Rabu, 19 April 2023 di Bioskop Indonesia - Horor Mencekam Santet 1000 Hari Tanpa Ampun!



×

Baca juga: LINK Nonton Donghua Spirit Sword Sovereign Episode 375 SUB Indo, Hari ini Selasa 18 April 2023 di Tencent Video - Keyakinan Xingyun

Dalam drama ini, Jang Hyuk berperan sebagai Kwon Do Hoon, seorang agen rahasia yang juga merupakan penembak jitu veteran dengan tembakan yang cepat dan sangat akurat.

Ia menjalani kehidupan ganda sebagai karyawan biasa di sebuah perusahaan perdagangan untuk menyembunyikan identitasnya sebagai agen rahasia. Bahkan, istrinya Kang Yoo Ra yang diperankan oleh Jang Na-Ra, tidak mengetahui tentang pekerjaan sebenarnya.

Kang Yoo Ra selalu bermimpi memiliki keluarga yang sempurna. Meskipun Kwon Do Hoon sibuk dengan pekerjaannya, ia mencintai istrinya lebih dari apapun. Namun, Kang Yoo Ra memiliki rahasia yang tidak diketahui siapa pun.

Cerita ini semakin menarik dengan munculnya Tae-Koo yang diperankan oleh Kim Nam-Hee. Penampilan Tae-Koo mengguncang kehidupan damai Kwon Do-Hoon dan Kang Yoo-Ra. Bagaimana kisah selengkapnya? Tunggu penayangan drama Family: The Unbreakable Bond.

Preview Family: The Unbreakable Bond Episode 2

selhttps://www.youtube.com/embed/nlaS5Qu1ye0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Baca juga: NONTON Donghua Martial Master Episode 325 SUB Indo: Gertakan Dua Belah Pihak! Hari ini Selasa, 18 April 2023 di Tencent Video Bukan Anixin

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 18 April 2023 - Dapatkan THR Hingga Ponsel!

Baca juga: UPDATE Spoiler Baca Manga Boruto Chapter 80 81 Bahasa Indonesia Bukan Mangatoto Awal Kehancuran!!!

Aksi Cheon-Ryeon yang membuat keributan dengan menggunakan senapannya. Akibatnya, Do Hoon, seorang agen rahasia yang seharusnya menikmati waktu bersama keluarganya, terpaksa harus turun tangan untuk mengendalikan senapan dan menghentikan aksi Cheon Ryeon.

Meski begitu, kehadiran keluarga Yoo Ra masih tetap menjadi perhatian di rumah. Mereka menghadapi masalah dan kesulitan yang tidak bisa diatasi sendiri, terutama saat Yoo Ra merasa tertekan dengan kondisi keluarganya yang kurang harmonis.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm