Link Streaming Kesetiaan Janji Cinta Episode 33 Rabu, 19 April 2023 di RCTI: Arya Pergoki Rosi Sedang Berpelukan dengan Pria lain

Link Streaming Kesetiaan Janji Cinta Episode 33 Rabu, 19 April 2023 di RCTI: Arya Pergoki Rosi Sedang Berpelukan dengan Pria lain

Kesetiaan janji cinta -SCTV/Instagram -

Episode Terbaru Episode 33

Rosi minta kepada papanya ingin posisi yang sama sebagai direktur seperti Farhan. Di sisi lain Meira kaget saat tau Renita sudah keguguran karena ulah Arya. Sementara di kantor Arya mengancam Meira dan bilang kalau ia tidak sabar untuk melihat Meira menderita.

Arya marah besar dan menuduh Meira telah mempengaruhi Renita yang kini ngebet minta dikawinin. Sementara itu Farhan langsung bilang kalau tidak pantas Arya memperlakukan Meira. Di kantor Arya minta Rosi melindunginya dari Farhat yang sudah mencurigai kecurangannya di kantor.



Renita mengalami kecelakaan ditabrak mobil oleh seorang pria. Diduga pria tersebut adalah Arya Namun Arya ternyata tidak tau jika wanita yang ia tabrak adalah Renita, kini Farhan juga sudah tau bahwa Rosi adalah Anak kandung ayahnya.   

Reno berhasil membuktikan kepada Lisa bahwa bayi dalam kandungannya adalah anak Reno. Sementara itu Lisa mendorong Meira yang jatuh karena mengancam Arya. Rosi sendiri harus putus dengan Arya demi dapat posisi di perusahaan Farhan. Sedangkan Farhan sudah tau Lisa yang mendorong Meira.

Arya Kaget saat melihar Rosi dipeluk pria lain, tanpa tau bahwa pria tersebut adalah ayah kandung Rosi. Akhirnya Arya merasakan diselingkuhi. Sementara itu Farhan tegaskan akan menceraikan Lisa dan di kantor ia juga memecat Arya yang didatangi Renita ke kantor minta dinikahi.



×

Baca juga: Link Nonton Episode 12 Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu Eps 1-12 Full, Anime BOFURI Seaosn 2 di Bstation

Baca juga: SPOILER Anime OSHI NO KO Episode 2: Kehidupan SMA Aquamarine dan Ruby Hoshino! Cek Link Nonton Sub Indo

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm