Terbaru Takdir Cinta Yang Kupilih Malam ini Rabu, 19 April 2023: Jonathan Cemburu pada Naima yang Berdandan Cantik

Terbaru Takdir Cinta Yang Kupilih Malam ini Rabu, 19 April 2023: Jonathan Cemburu pada Naima yang Berdandan Cantik

Takdir cinta yang Kupilih -SCTV/Instagram -

Episode Baru  

Betapa bahagianya Novia sudah membayangkan hidup berumah tangga dengan Jefrry hingga rencana bulan madu. Sementara itu datang matan kekasih Jeffry yaitu Olive yang sekarang bekerja di kantornya. Hakim lagi-lagi memaksa Tammy untuk menikah, sementara Arjuna marah besar kepada Astrid karena mengkhawatirkan Novia.

Jeffry meminta maaf kepada Oliv karena ia tidak bisa dekat-dekat lagi karena kini Jeffry sudah bertunangan dengan Novia. Sementara Hakim berharap ia dan Novia bisa berteman setelah ini. Namun Novia mala memergoki Hakim bertemu dengan Olivia.



Tammy kepergok ibu kandungnya karena ketahuan jadi penguntitnya. Ia pun bilang kalau Tammy sudah tau sebenarnya wanita yang ia ikuti adalah ibu kandungnya. Sementara itu Oliv akhirnya tau Jeffru sudah tuanangan dengan novia.

Jeffry makin tidak bisa hidup dalam kebohongan karena melihat Miss Novia begitu mencintainya sehingga ia bilang pada Arjuna akan ungkapkan rahasia pada Novia. Sementara Tammy Awkwd karena ditinggal dengan ibu Hakim dan Naima baru menyadari sudah jatuh cinta dengan Jo.

Bryan akan ikut Uncle Jeff dan Miss Novia untuk Foto Prewedding. Sementara Jonathan diberitahukan bahwa Jeffry adalah pembunuh Ayah Novia. Di sisi lain Hakim berhasil mencari Tau Siapa ayah kandung Tammy.



×

Novia merasa bahagia saat foto Prewed dengan Jeffry tapi Novia merasa sedih ingat alm ayahnya. Sementara Jo merasa cemburu Naima berdandan cantik ketika bertemu temannya. sedangkan di restoran Tammy tidak sengaja bertemu dengan Oliv yang jadi atasannya.

Baca juga: Ayumi Marah Tak Mau Lagi Disentuh Niko, Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam ini 19 April 2023 dan Link Nonton

Baca juga: Link Streaming Kesetiaan Janji Cinta Episode 33 Rabu, 19 April 2023 di RCTI: Arya Pergoki Rosi Sedang Berpelukan dengan Pria lain

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm