DOWNLOAD Drakor My Perfect Stranger Episode 3 SUB Indo, Nonton di Viu dan KBS Bukan DramaQu: Yoon Young dan Hae Joon Bersekutu!

DOWNLOAD Drakor My Perfect Stranger Episode 3 SUB Indo, Nonton di Viu dan KBS Bukan DramaQu: Yoon Young dan Hae Joon Bersekutu!

DOWNLOAD Drakor My Perfect Stranger Episode 3 SUB Indo, Nonton di Viu dan KBS Bukan DramaQu: Yoon Young dan Hae Joon Bersekutu!-kbsdrama/instagram-

SITNAS.id - Mengetahui sebuah masalah saling berhubungan, membuat Yoon Young dan Hae Joon memutuskan bekerja sama. Saksikan dengan link download drama Korea My Perfect Stranger episode 3 SUB Indo, bisa nonton di Viu dan KBS bukan DramaQu.

Drama Korea My Perfect Stranger sedang populer di Korea Selatan. Drama ini ditayangkan di jaringan televisi KBS2 pada hari Senin dan Selasa pukul 21:50 KST atau 19.50 WIB. Episode 3 tayang pada Senin, 8 Mei 2023 hari ini, sementara episode 4 tayang pada hari Selasa, 9 Mei 2023 besok.



Drama ini bercerita tentang Yoon Hae Joon dan Baek Yoon Young yang terlempar kembali ke tahun 1987. Yoon Hae Joon mencoba menemukan kebenaran di balik kasus pembunuhan berantai.

Baca juga: Lanjut Streaming The Love You Give Me Episode 17 dan 18 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan NoDrakorid: Perhatian yang Merugikan!

Baca juga: TERBARU! LINK Streaming Donghua Wonderland Season 5 Episode 373 SUB Indo, Download Lengkap di Tencent Video Bukan Anichin



×

Baca juga: Update! LINK Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 195 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixina

sedangkan Baek Yoon Young berusaha mencegah orang tuanya menikah. Mereka segera menyadari bahwa tujuan mereka terhubung.

Drama 'My Perfect Stranger' disutradarai oleh Kang Soo-Yeon dengan skenario yang ditulis oleh Baek So-Yeon. Drama ini juga dikenal dengan judul lain 'Run Into You' dan 'Met You By Chance'. Total episode dari drama ini adalah 16 episode.

Jika kamu tidak bisa menontonnya di televisi, kamu bisa menikmati 'My Perfect Stranger' melalui layanan streaming Viu. Drama ini menawarkan kisah yang menggugah emosi dan dijamin akan membuat kamu terhibur.

Drama Korea My Perfect Stranger merupakan tayang terbaru yang menggantikan slot penayangan dari drama Oasis, yang sudah tamat pekan lalu. Kisah yang tidak kalah seru, tentu sangat direkomendasikan untuk kalian saksikan setiap pekannya.

Preview Episode 3:

selhttps://www.youtube.com/embed/iNTZEfc2scs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Baek Yoon Young memutuskan untuk tinggal bersama Yoon Hae Joon setelah mengetahui bahwa mereka mungkin memiliki tujuan yang sama dan berkaitan satu sama lain.

Untuk membantu Lee Soon Ae, Baek Yoon Young meminta agar Yoon Hae Joon menjadikannya sebagai murid di sekolah yang sama dengan ibunya di tahun 1987 ini.

Namun, Yoon Hae Joon merasa bingung dengan permintaan tersebut karena Baek Yoon Young terlihat seperti seorang guru dengan penampilannya yang sekarang. Namun, akhirnya Baek Yoon Young berhasil masuk ke sekolah dan kelas yang sama dengan Lee Soon Ae.

Mengetahui keadaan sang ibu di masa lalu kerap di rundung, membuat Baek Yoon Young tak tinggal diam dan menghajar siapapun yang mengganggu Lee Soon Ae.

Dengan berbagai konflik yang semakin kompleks, apakah Baek Yoon Young dan Yoon Hae Joon akan berhasil membantu Lee Soon Ae?

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm