Bukan Lamongan atau Lumajang, Ini 5 Daerah dengan Hutan Terluas di Jawa Timur! Masuk Kategori Hutan Paling Luas Se Indonesia?

Bukan Lamongan atau Lumajang, Ini 5 Daerah dengan Hutan Terluas di Jawa Timur! Masuk Kategori Hutan Paling Luas Se Indonesia?

Lamongan -fajriyan/unplash-

SITNAS.id - Bukan Lamongan atau Lumajang, Ini 5 Daerah dengan Hutan Terluas di Jawa Timur! Masuk Kategori Hutan Paling Luas Se Indonesia?

Beberapa daerah di Jawa Timur ini masuk dan menjadi salah satu provinsi dengan banyaknya hutan. Banyuwangi dan sejumlah daerah ini memiliki beberapa hutan yang dikenal dengan luasnya. 



Hal ini juga bisa dilihat dari sejumlah kabupaten ini memiliki sekian hektar yang dikhususkan memiliki beberapa kabupaten yang masuk dalam list hutan terbesar di Jawa Timur. Namun belum banyak yang tahu bahwa daerah inilah dengan tempat hutan terbesar di Jawa Timur. 

Baca juga: Kabupaten Ini Punya Hutan Terluas di Jawa Timur? Simak 5 Hutan Paling Luas di Jawa Timur, Situbondo dan Malang Ada?

Baca juga: Kota Termiskin di Sumatera Utara ini Jumlah Warganya Bisa Ratusan Ribu, Ternyata Kekayaan Alamnya Gak Kalah Keren Loh!



×

Baca juga: 5 Kota Terindah di Indonesia Ternyata Bukan di Jawa Tengah atau Jawa Barat, Yakin Ketagihan Tinggal Disana!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm