Nonton JIGOKURAKU Episode 8 Sub Indo: Pengorbanan Tenza – Tayang Besok Sabtu, 20 Mei 2023 di Netflix

Nonton JIGOKURAKU Episode 8 Sub Indo: Pengorbanan Tenza – Tayang Besok Sabtu, 20 Mei 2023 di Netflix

Jigokuraku--

SITNAS.id - Nonton JIGOKURAKU Episode 8 Sub Indo: Pengorbanan Tenza – Tayang Besok Sabtu, 20 Mei 2023 di Netflix.

Jadwal tayang dari anime Jigokuraku Episode 8 adalah pada hari Sabtu, 20 Mei 2023 di platform streaming seperti dan NETFLIX. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Hell's Paradise: Jigokuraku adalah anime salah satu anime Spring 2023 yang diadaptasi dari manga Jepang berjudul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuji Kaku.

Baca juga: SPOILER Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 8: Sekte-Sekte di Water City! Tayang Rabu, 24 Mei 2023

Baca juga: SPOILER Anime Dr. Stone Season 3 Episode 7: Muncul Antagonis Baru dari Petrification Kingdom, Bertemu Amaryllis



×

Baca juga: Update! LINK Download Anime Watashi no Yuri wa Oshigoto desu! Episode 7 SUB Indo, Nonton di BStation Bukan LokLok

Spoiler Anime Jigokuraku Episode 8

Jigokuraku Episode 8 akan menampilkan bagaimana nasib para tokoh yang terpencar di Shinsenkyo. Setelah sebelumnya berfokus pada penjelasan Hoko dan Mei tentang eliksir keabadian dan penguasa pulau itu, episode ini akan kembali dipenuhi dnegan aksi yang menegangkan.

Walau telah dibantu oleh Yamada Asaemon Shion, Tenza dan Nurugai masih belum bisa sepenuhnya mengalahkan Lord Tensen yang mereka hadapi. Pertarungan mereka ini akhirnya akan berakhir dengan kematian dari salah satu Asaemon.

Selain itu, Gabimaru akan meninggalkan desa tempat Hoko dan Mei tinggal dan berangkat mencari ramuan keabadian seorang diri. Namun, ia akhirnya berpapasan dengan Lord Tensen juga, membuatnya bertarung mati-matian untuk selamat.

Link nonton anime Jigokuraku dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm