LINK Download Drakor The Real Has Come Episode 17 18 Sub Indo, Simak Nonton Streaming Terbaru Bukan di Loklok atau LK21

LINK Download Drakor The Real Has Come Episode 17 18 Sub Indo, Simak Nonton Streaming Terbaru Bukan di Loklok atau LK21

The Real Has Come-@kbsdrama/instagram-

SITNAS.id - LINK Download Drakor The Real Has Come Episode 17 18 Sub Indo, Simak Nonton Streaming Terbaru Bukan di Loklok atau LK21.

Jadwal penayangan drama Korea The Real Has Come! episode 17 adalah Sabtu, 19 Mei 2023 kemarin dan episode 18 pada Minggu, 20 Mei 2023 hari ini. Drama Korea terbaru ini dapat disaksikan melalui siaran kanal KBS2 dan Viki, akan update setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 18.00 KST atau 17.00 WIB.



Menggantikan slot penayangan dari drama Three Bold Siblings, drama The Real Has Come! memiliki total sebanyak 50 episode yang merupakan garapan dari sutradara Han Joon Seo, dengan skenario yang digarap oleh Han Joon Seo.

Baca juga: Nonton Perfect World Eps 111 Subtitle Indonesia - Streaming Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin Ikuti Kisah Petualangan Seru

Baca juga: 50 Soal Terbaru UAS Bahasa Inggris Kelas 11 Semester 2 Beserta Kunci Jawaban, Simak Contoh Soal PAS Bahasa Inggris Kelas 11 Tahun 2023



×

Baca juga: Tayang Perdana! Link Nonton Drama China Don't Lie To Me 2023 Episode 5 Sub Indo Bukan di Drakorid atau JuraganFilm, Akankah Kamu Membiarkan Suamimu Gila Harta?

The Real Has Come! mengusung genre drama romansa, yang dibintangi oleh Baek Jin Hee dan Ahn Hae Hyun. Selain itu, drama terbaru ini juga mendatangkan aktris yang sedang ramai diperbincangkan yakni Cha Joo Young yang baru saja selesai main dalam drama The Glory.

Singkatnya drama ini akan mengangkat kisah hubungan palsu dari seorang ibu tunggal, dengan pria lajang. Penasaran dengan kisahnya? Setelah ini akan dibahas terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain, hingga link nontonnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/STl4gzWVfCk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

selhttps://www.youtube.com/embed/6ZqfIH1cKsA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm