Sisi Kelam Tian Yao Terungkap! NONTON Back From the Brink Episode 18 19 SUB Indo, di Youku Bukan Dramacool

Sisi Kelam Tian Yao Terungkap! NONTON Back From the Brink Episode 18 19 SUB Indo, di Youku Bukan Dramacool

Sisi Kelam Tian Yao Terungkap! NONTON Back From the Brink Episode 18 19 SUB Indo, di Youku Bukan Dramacool-YOUKU-

SITNAS.id - Benarkah kali ini sisi kelam dari Tian Yao akan terungkap? Untuk mengetahuinya saksikan dengan link nonton Back From the Brink episode 18 19 SUB Indo, tayang di Youku bukan Dramacool.

"Back From the Brink" adalah drama romantis fantasi asal Tiongkok yang diadaptasi dari novel "Hu Xin" karya Jiu Lu Fei Xiang. Drama ini disutradarai oleh Sam Ho dan Zeng Xiao Yu serta ditulis oleh Wang Ruo Ke.



Dalam drama Back From the Brink, penonton akan disajikan dengan adegan-adegan romantis dan petualangan kisah cinta antara Tian Yao, seekor naga kuno, dan Yan Hui yang berusaha melindunginya saat mencari kembali bagian tubuh Tian Yao yang hilang.

Baca juga: Baca Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita! Full Chapter 7 8 9 10 Makin Panas Dingin

Baca juga: BARU! Streaming Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 13 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixina Telegram



×

Baca juga: Nonton Download Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Episode 151 SUB Indo, Tayang Youku Bukan Anixlife LokLok

Memiliki total 40 episode dan tayang dari 9 Mei 2023 hingga 12 Juni 2023. Jadwal tayang Back From the Brink episode 18 dan 19, adalah pada hari ini Senin, 22 Mei 2023 pukul 17.00 CST atau 16.00 WIB. Drama ini tayang setiap Senin-Jumat (2 episode baru setiap Senin).

Berdurasi 45 menit, drama ini cocok untuk kamu yang menyukai drama romantis fantasi. Kisah cinta antara Tian Yao dan Yan Hui serta petualangan mereka mencari bagian tubuh Tian Yao yang hilang akan menemani waktu senggangmu.

Back From the Brink akan tayang pada jaringan asli Youku dan menawarkan adegan-adegan visual yang indah dan cerita yang menarik. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan drama ini!

Preview Back From the Brink Episode 18 dan 19

selhttps://www.youtube.com/embed/cDLE6UtHb78" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Episode 18 dari drama "Back From the Brink" membawa Yanhui menemukan kebenaran tentang kegilaan Tian Yao, yang membuatnya merasa bingung dan terombang-ambing. Setelah memberikan penghormatan kepada Yunyun, Yanhui menemui fakta yang mengungkapkan sisi gelap dari kehidupan Tian Yao.

Saat Yanhui mengetahui kebenaran tentang kegilaan Tian Yao, hatinya terasa bingung dan tidak stabil. Dia menjadi terombang-ambing antara perasaan simpati dan rasa tidak mengerti terhadap apa yang telah terjadi.

Sebelumnya, Yanhui telah memberikan penghormatan kepada Yunyun, dan saat mengeksplorasi lebih jauh, dia menemukan fakta-fakta yang mengungkapkan sisi gelap dari kehidupan Tian Yao.

selhttps://www.youtube.com/embed/vrrZmD1T4bc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Episode 19 dari drama "Back From the Brink" menghadirkan kejadian yang membingungkan dan penuh dengan perasaan. Tianyao dan Yanhui tersesat dalam lingkaran sihir yang tak terduga.

Tian Yao, dengan inisiatifnya sendiri, berbagi curhatannya dengan Yan Hui. Di sisi lain, Yan Hui memilih untuk mengubur perasaan cintanya dan melepaskan ikatan emosionalnya terhadap Tian Yao.

Sinopsis dan link nonton Back From the Brink di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm