Link STREAMING Back From the Brink Episode 28 dan 29 SUB Indo di Youku: Petualangan Berbahaya Tian Yao dan Yan Hui!

Link STREAMING Back From the Brink Episode 28 dan 29 SUB Indo di Youku: Petualangan Berbahaya Tian Yao dan Yan Hui!

Link STREAMING Back From the Brink Episode 28 dan 29 SUB Indo di Youku: Petualangan Berbahaya Tian Yao dan Yan Hui!-YOUKU-

Sinopsis Drama China Back From the Brink (2023):

Bermula pada Tian Yao, naga kuno, merasa terluka parah dan patah hati setelah dikhianati oleh kekasihnya. Wanita itu telah mencuri tulangnya dan menyegelnya ke empat arah.

Namun, beruntunglah jiwanya berhasil selamat dan ia bereinkarnasi di dunia lain. Di sana ia bertemu Yan Hui, yang siap membantunya dalam mencari kembali tulang-tulangnya yang hilang.



Dengan menemukan segel di dalam danau, Tian Yao menemukan harapan untuk pulih kembali. Ia bertemu Yan Hui dan memanfaatkan keahliannya untuk membantunya dalam mencari tulang-tulangnya yang hilang.

Baca juga: Baru Rilis Baca Manhwa Serena Chapter 35 36 Bahasa Indonesia Selain di WEBTOON Tanpa Koin? Edisi Kau Harus Bertanggung Jawab Kepadaku!

Baca juga: Rilis Baru Manhwa Out of The Blue Chapter 13 14 15 16 17 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Sadar Bila Telah Kehilangan



×

Baca juga: Update Baru Baca Manhwa The Strongest Outcast Chapter 17 18 19 20 Bahasa Indonesia Bukan di Webtoon atau Aquanmanga - Siapa Dulu yang Nantang?

Namun, meskipun Yan Hui membantunya dalam mencari tulang-tulangnya, ia ingin kabur setelah berhasil menemukannya.

Meskipun memiliki rencana pelarian, hubungan Tian Yao dan Yan Hui justru semakin erat. Tian Yao sangat menghargai upaya Yan Hui untuk membantunya dalam mencari tulang-tulangnya, sementara Yan Hui merasa terikat dengan Tian Yao. Selama perjalanan, misteri tentang asal-usul Yan Hui mulai terungkap.

Dengan keberanian dan tekad, Tian Yao dan Yan Hui akan mengalami banyak petualangan dan tantangan saat mereka mencari tulang-tulang Tian Yao yang hilang dan mengungkap misteri asal-usul Yan Hui.

Link Nonton Back From the Brink >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/tjvPn7xd3WM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm