Proyek Ambisius Pelebaran Jalan Nasional di Jawa Timur Ini Dilebarkan hingga 16 Meter, Habiskan Dana Rp 454,41 Miliar

Proyek Ambisius Pelebaran Jalan Nasional di Jawa Timur Ini Dilebarkan hingga 16 Meter, Habiskan Dana Rp 454,41 Miliar

jalan -neck-fewing/unplash-

Upaya untuk meminimalisir dampak banjir, khususnya pada musim hujan, juga akan dilakukan dengan membangun drainase sepanjang jalan.

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan ketahanan infrastruktur dan keamanan warga di sekitar wilayah proyek.



Sebelum memulai proses pelebaran, pihak terkait telah memberikan sosialisasi kepada warga yang tinggal di area proyek.

Baca juga: Update NONTON Donghua Throne of Seal Episode 66 SUB Indo: Long Haochen Hadapi Makhluk Luar Dimensi! Hari ini Kamis 3 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Anichin

Dengan pemahaman yang baik tentang pentingnya proyek ini dan bahwa lahan yang digunakan adalah milik negara, diharapkan dapat mengurangi potensi konflik dan memperlancar pelaksanaan.



×

Untuk fasilitas umum yang mungkin terdampak oleh pelebaran jalan, pihak pelaksana proyek akan membantu dalam mendirikan kembali fasilitas tersebut.

Beberapa fasilitas seperti sekolah, kantor PCNU Kabupaten Probolinggo, masjid, dan lainnya akan diberikan perhatian agar tidak terlalu terganggu akibat proyek ini.

Selain itu, dalam mempekerjakan tenaga kerja, warga sekitar juga akan mendapat kesempatan jika memenuhi kriteria tertentu.

Baca juga: Jam Berapa Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 5 Tayang di BStation? Simak Jadwal Server Indo Beserta Bocoran Spoiler

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm