SMAS Averos Kota Sorong Masuk Daftar TOP 1000 Sekolah Terbaik, Keren dan Luar Biasa! Tebak Sekolah Mana yang Berhasil?

SMAS Averos Kota Sorong Masuk Daftar TOP 1000 Sekolah Terbaik, Keren dan Luar Biasa! Tebak Sekolah Mana yang Berhasil?

Ilustrasi-sasint/pixabay-

SMA tersebut bernama SMAS Averos, yang bahkan masuk ke dalam daftar TOP 1000 Sekolah terbaik di tanah air.

Prestasinya membuat sekolah ini menjadi primadona di kota tersebut, sehingga banyak siswa-siswi berlomba-lomba mendaftar dan bersekolah di sana.



Sayangnya, dalam beberapa waktu terakhir, SMAS Averos mengalami penurunan peringkat hingga 60 posisi, dan kini berada di ranking 570. Meski begitu, sekolah ini tetap diminati oleh calon siswa di Kota Sorong.

Baca juga: Rahasia Terkuak: Inilah Kota Termiskin di Provinsi Jawa Tengah yang Mengejutkan, Jumlah PDBR Daerah Cuma Tembus Segini?

Dengan nilai rata-rata sekarang mencapai 528,828, meskipun sedikit menurun dari ranking 510 sebelumnya, namun tetap mampu mempertahankan popularitasnya di tengah para calon siswa.



×

Kota Sorong, dengan segala potensinya, menjadi daya tarik bagi banyak orang. Pesona sebagai Kota Minyak dan pusat pertumbuhan wilayah pembangunan yang strategis telah membawa nama Kota Sorong semakin dikenal.

Tak hanya itu, kehadiran SMAS Averos sebagai sekolah terbaik di kota ini juga menjadi kebanggaan tersendiri. Semoga, kedepannya Kota Sorong terus mengalami perkembangan yang lebih baik lagi.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm