Revolusi Luar Biasa! Hutan Lindung 40 Ha Bakal Berubah Menjadi Bandara Modern di Gorontalo dengan Anggaran Fantastis 300 Miliar Rupiah!

Revolusi Luar Biasa! Hutan Lindung 40 Ha Bakal Berubah Menjadi Bandara Modern di Gorontalo dengan Anggaran Fantastis 300 Miliar Rupiah!

Revolusi Luar Biasa! Hutan Lindung 40 Ha Bakal Berubah Menjadi Bandara Modern di Gorontalo dengan Anggaran Fantastis 300 Miliar Rupiah!-JESHOOTS-com/pixabay-

SITNAS.id - Revolusi Luar Biasa! Hutan Lindung 40 Ha Bakal Berubah Menjadi Bandara Modern di Gorontalo dengan Anggaran Fantastis 300 Miliar Rupiah!

Indonesia memiliki rencana ambisius untuk membangun setidaknya 10 bandara baru guna meningkatkan konektivitas dan perekonomian di berbagai wilayah. Salah satunya adalah Bandara Pohuwato yang berada di Gorontalo.



Proyek pembangunan bandara-bandara ini dijadwalkan akan rampung pada tahun 2024, termasuk di dalamnya Bandara Pohuwato yang sangat dinanti-nantikan warga Gorontalo.

Baca juga: Rencana Transformasi Menakjubkan! Kawasan Hutan Lindung Seluas 40 Ha Akan Menjadi Bandara Megah di Gorontalo dengan Dana Mencapai 300 Miliar Rupiah!

Baca juga: Duh, Tak Disangka Hanya Satu! Keajaiban Sekolah Paling Bergengsi di Kabupaten Tapanuli Utara Ini Peraih Juara Jadi Sekolah Favorit Siswa! 



×

Baca juga: Jam Berapa Knowing Brothers Episode 395 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal dan Spoiler, Ada ITZY Lagi Promosi Lagu Comeback!

Sejak tahun 2022 lalu, persiapan infrastruktur sisi darat dan udara untuk Bandara Pohuwato telah dimulai dengan progres mencapai lebih dari 20 persen.

Sayangnya, target selesai pada akhir tahun 2023 tidak dapat dipenuhi, sehingga pihak terkait berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan dan memastikan bandara ini diresmikan tepat waktu.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm