Mengubah Destinasi, Beginila Kawasan Hutan Lindung 40 Ha di Gorontalo Bakal Diubah Menjadi Bandara Mewah dengan Dana 300 Miliar Rupiah!

Mengubah Destinasi, Beginila Kawasan Hutan Lindung 40 Ha di Gorontalo Bakal Diubah Menjadi Bandara Mewah dengan Dana 300 Miliar Rupiah!

Mengubah Destinasi, Beginila Kawasan Hutan Lindung 40 Ha di Gorontalo Bakal Diubah Menjadi Bandara Mewah dengan Dana 300 Miliar Rupiah!-DaniloBueno/pixabay-

SITNAS.id - Mengubah Destinasi, Beginila Kawasan Hutan Lindung 40 Ha di Gorontalo Bakal Diubah Menjadi Bandara Mewah dengan Dana 300 Miliar Rupiah!

Tahun 2024 akan menjadi momen bersejarah bagi Indonesia karena rencana pembangunan sejumlah bandara baru sedang dalam tahap pengerjaan, salah satunya akan berdiri megah di Gorontalo!



Perjalanan menuju megahnya Bandara Gorontalo telah dimulai sejak tahun 2022 lalu dengan persiapan infrastruktur darat dan udara yang sangat matang.

Baca juga: Rencana Transformasi Menakjubkan! Kawasan Hutan Lindung Seluas 40 Ha Akan Menjadi Bandara Megah di Gorontalo dengan Dana Mencapai 300 Miliar Rupiah!

Baca juga: Ibu Gu-won Kembali, King The Land Episode 15 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran JTBC Server Indo Beserta Bocoran Baru



×

Baca juga: Jam Berapa Knowing Brothers Episode 395 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal dan Spoiler, Ada ITZY Lagi Promosi Lagu Comeback!

Proyek ambisius ini telah menghabiskan dana sebesar Rp 100 miliar, dan kabarnya akan selesai pada akhir tahun 2023.

Sayangnya, rencana tersebut sedikit mengalami hambatan saat tahap pembebasan lahan, terutama karena sebagian masyarakat telah lama menguasai lahan seluas 33 hektar yang oleh pemerintah diakui sebagai kawasan hutan lindung.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm