Terpampang Misteri Rumah Megah Penuh Rahasia di Madiun, Mengungkap Penemuan Tak Terduga yang Tersembunyi di Setiap Ruang!

Terpampang Misteri Rumah Megah Penuh Rahasia di Madiun, Mengungkap Penemuan Tak Terduga yang Tersembunyi di Setiap Ruang!

Ilustrasi rumah mewah-4787421/pixabay-

SITNAS.id - Terpampang Misteri Rumah Megah Penuh Rahasia di Madiun, Mengungkap Penemuan Tak Terduga yang Tersembunyi di Setiap Ruang!

Di jantung Madiun, sebuah rahasia tersembunyi telah mengundang decak kagum para wisatawan. Tidak jauh dari keramaian, tepatnya di Desa Bulakrejo, Kecamatan Bulerejo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, terdapat sebuah perhiasan arsitektur yang mengejutkan: rumah mewah layaknya istana nan megah.



Mungkin penduduk setempat telah lama mengetahui tentang keberadaan keajaiban ini, tapi bagi sebagian besar orang, ini adalah kabar menarik yang patut diexplore.

Baca juga: Mencekam! Di Ponorogo, Terdapat Sebuah Kampung yang Ditinggalkan Penduduknya dan Kini Menjadi Kampung Mati, Bagaimana Suasana Malamnya?

Baca juga: Komik Heavenly Inquisition Sword Chapter 61 62 Bahasa Indonesia - Yeon Jeokha Pewaris Jurus Pedang Nine Heavens Sword



×

Baca juga: SPOILER Manhwa Lookism 462 Sub Indo - Lanjutan Webtoon Lookism 462 Bahasa Indonesia Full Eps Eng RAW

Sebuah cerita berawal dari tahun 1980, ketika pembangunan rumah mewah dua lantai ini dimulai secara perlahan.

Yang menambah daya tarik adalah kepemilikan rumah ini, milik seorang tokoh agama terkemuka di Madiun. Namun, apakah Anda bisa menebak siapa tokoh agama tersebut?

Nama yang mungkin telah Anda dengar adalah KH. Ali Mursyid, pemilik bangunan megah ini. Kini, walaupun beliau telah berpulang pada tahun 2007, warisan berharga ini masih terawat dengan baik, dikelola oleh salah seorang keponakan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm