Terperanjat! Keberadaan Kampung Mati di Ponorogo, Ini Sebuah Desa yang Kini Sepi Tanpa Penduduk, Bagaimana Keadaan di Malam Hari?

Terperanjat! Keberadaan Kampung Mati di Ponorogo, Ini Sebuah Desa yang Kini Sepi Tanpa Penduduk, Bagaimana Keadaan di Malam Hari?

Ilustrasi kota-1919021/pixabay-

SITNAS.id - Terperanjat! Keberadaan Kampung Mati di Ponorogo, Ini Sebuah Desa yang Kini Sepi Tanpa Penduduk, Bagaimana Keadaan di Malam Hari?

Di tengah hiruk-pikuk desa-desa ramai yang dipenuhi penduduk, ada satu tempat yang terasa seperti kota hantu, yakni Desa Plalangan, Dusun Sumbulan di Kecamatan Jenangan, Ponorogo.



Walau masih ada masjid, makam, dan beberapa rumah yang tegak berdiri, tak terlihat seorang pun yang tinggal di sana.

Baca juga: Keistimewaan di Lereng Gunung Argopuro! Penyelidikan di Kampung Terpencil Kabupaten Bondowoso yang Hanya Berisi 10 Rumah, Apa Pekerjaan Mereka Saat Ini?

Baca juga: SPOILER Manhwa Lookism 462 Sub Indo - Lanjutan Webtoon Lookism 462 Bahasa Indonesia Full Eps Eng RAW



×

Baca juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Kapan Tayang? Cek Jadwal Baru dan Link Nonton Lengkap

Desa ini seakan telah ditinggalkan oleh para penduduknya, dan kini menjadi kampung mati yang menyimpan beragam cerita masa lalu.

Jalan masuk dari sisi Timur membawa pengunjung pada suasana tenang yang luar biasa. Di ujung Barat jalan, terlihat megah sebuah masjid tua dengan kuburan di belakangnya.

Namun, di seberang sana, di sisi Selatan, terdapat sebuah rumah yang nampak rusak, dan di sisi Utara masih berdiri tiga rumah lagi, meski usianya telah uzur dan tampak rapuh.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm