Jam Berapa dan Apakah Takdir Cinta yang Kupilih Hari ini Tayang? Simak JAWABAN Beserta Streamingnya Selasa, 20 Desember 2022 di SCTV

Jam Berapa dan Apakah Takdir Cinta yang Kupilih Hari ini Tayang? Simak JAWABAN Beserta Streamingnya Selasa, 20 Desember 2022 di SCTV

Takdir Cinta yang Kupilih Selasa, 20 Desember 2022 di SCTV: Miss Novia Mengeluarkan Sesuatu untuk Menenangkan Uncle Jeff yang Panik Naik Bianglala -sctv/instagram-

SITNAS – Streaming Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang Setiap Hari Mulai Pukul 21.15 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini akan akan menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat. Miss Novia Mengeluarkan Sesuatu untuk Menenangkan Uncle Jeff yang Panik Naik Bianglala.

Episode Sebelumnya Syamsul mengatakan kepada Jeffry kalau sebentar lagi Miss Novia akan tau pembunuh ayahnya adalah Jeffry. Ibunda dari Jeffry juga sudah mengetahui siapa sebenarnya Novia saat melihat batu nisan dari ayahnya.



Jeffry akhirnya bilang kepada ibunya kalau ia adalah orang yang menabrak ayah Novia adalah dirinya. Novia juga mulai curiga karena sikap Jeffry dan ibunya seakan-akan sedang menutupi sesuatu.

Baca juga: Apakah Takut Gak Sih Hari ini Tayang? Simak Scedul Terlengkapnya Selasa, 20 Desember 2022 di RCTI Beserta Sinopsisnya

Baca juga: Baca Komik Murim Login Chapter 136 Bahasa Indonesia Makin Bikin Emosi? Muncul Monster Baru di Jalan TOL! Kok Bisa!

Sinopsis Episode Takdir Cinta yang Kupilih



×

Sementara Itu Joe datang menemui Hakim dan bertanya dimana Tammy. Hakim yang bingung pun langsung bilang tidak tau menahu tentang keberadaan dari Tammy. Tapi Joe tidak percaya dengan perkataan dari Joe.

Jeffry berani menjamin kecelakaan kerja tidak akan lagi ada saat acara memasak miss Novia. Hakim juga mengatakan kalau Joe tidak perlu lagi tau dimana keberadaan Tammy karena Joe sudah bercerai dengan Tammy.

Syamsul mengatakan kepada Jeffry kalau sebentar lagi Miss Novia akan tau pembunuh ayahnya adalah Jeffry. Ibunda dari Jeffry juga sudah mengetahui siapa sebenarnya Novia saat melihat batu nisan dari ayahnya.

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Chainsaw Man Episode 11 Sub Indo: Apa Syarat Future Devil untuk Aki? Cek Link Streaming Terbaru

Baca juga: Download Nonton Surat Cinta untuk Starla The Series Episode 1, 2, 3, Perdana, Tayang Vidio Original Bukan Telegram LokLok - Lanjutan Kisah Asmara Starla dan Hema!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm