Ternyata Ini 10 Kabupaten dengan Angka Pengganguran Tertinggi di Jawa Timur, Tercatat ada yang Sampai 2 Digit

Ternyata Ini 10 Kabupaten dengan Angka Pengganguran Tertinggi di Jawa Timur, Tercatat ada yang Sampai 2 Digit

peta Jawa Timur-jatim.bpk.go.id/website-

SITNAS - Ternyata Ini 10 Kabupaten dengan Angka Pengganguran Tertinggi di Jawa Timur, Tercatat ada yang Sampai 2 Digit. 

Kali ini beberapa daerah di Jawa Timur masuk dalam daerah yang mana beberapa masyarakatnya belum mendapatkan pekerjaan sehingga masuk dalam kategori kabupaten dengan jumlah angka penggangguran tertinggi. 



Seperti Mojokerto, Sidoarjo dan Surabaya salah satunya. Namun, beberapa daerah ini tercatat memiliki angka pengganguran yang mulai menurun seiring berjalannya tahun. 

Baca juga: Plot Terbaru Bikin Baper dan Jam Tayang Drakor Summer Strike Episode 3, Update Hari Ini Senin, 28 November 2022 di ENA dan Viu

Baca juga: BERIKUT 3 Kabupaten Tersunyi dan Tersepi di Jawa Timur, Apakah Kotamu Termasuk?



×

Baca juga: Buat Melongo, Daftar Kota atau Kabupaten yang Miliki Jumlah Perceraian Tertinggi di Jawa Timur, Miliki Janda Muda Jangan-Jangan Termasuk Kotamu?

Sebelumnya, sebagai salah satu wilayah Jawa dengan banyaknya berbagai macam makana, budaya hingga makanan dengan wisata yang tidak kalah indah. Jawa Timur masuk dalam salah satu provinsi favorit. 

Kerap kali banyak yang mengindetifikasi Jawa Timur dengan banyaknya industri yang mampu menyerap tenaga kerja. Namun perlu dipahami jika tidak semua penduduk di Jawa Timur berwirusaha atau bekerja, ada juga beberapa diantara mereka yang menganggur. 

Wilayah Jawa Timur tidak sedikit yang masih memiliki masyarakat yang tidak bekerja. Beberapa wilayah ini salah satunya yang sudah sesuai dan berdasarkan pantauan sejak 2018 sampai 2021. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm