TIDAK TAYANG Takdir Cinta Yang Kupilih Hari ini Sabtu, 31 Desember 2022 di SCTV Lengkap dengan Jadwal dan Sinopsisnya

TIDAK TAYANG Takdir Cinta Yang Kupilih Hari ini Sabtu, 31 Desember 2022 di SCTV Lengkap dengan Jadwal dan Sinopsisnya

Takdir Cinta Yang Kupilih Selasa, 27 Desember 2022 di SCTV: Hakim Melamar Tammy di Depan Mata Jeffry, Arjuna dan Astrid-sctv/instagram-

SITNAS – Tidak tayang Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang Setiap Hari Mulai Pukul 21.15 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini akan tayang besok Minggu, 1 Januari 2023 menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat.

Dalam episode Sebelumnya Joe yang frustrasi dengan kedekatan Tammy dan Hakim kembali marah-marah. Beruntung ada Naima si cantik yang selalu menenangkan hati semua orang bahkan Joe sempat terpesona dengan kebaikan hati wanita berjilbab itu. 



Novia berpamitan kepada orang tuanya saat akan pergi makan malam bersama keluarga Jeffry. Pak Asraf yang melihat Novia pergi pun punya firasat buruk yang akan terjadi pada makan malam tersebut.

Baca juga: Takdir Cinta Yang Kupilih 31 Desember 2022 di SCTV: Misteri Kehamilan Novia yang Akhirnya Terkuak

Sinopsis Episode Takdir Cinta yang Kupilih

Sementara itu Aji tidak kehabisan akal untuk mendekati Novia, kini ia bahkan rela menyogok seorang wanita untuk memberikan nomor telepon Novia kepadanya. Akankah rencana Aji Berhasil?



×

Jeffry curiga Novia masih diteror oleh penelepon misterius yang mengganggu acara memasaknya waktu itu. Di sisi lain Hakim dan Joe sama-sama mencari keberadaan Tammy yang tak kunjung kembal.

Uncle Jeffry memberikan dukungan kepada Miss Novia dengan memberikannya Bunga serta pesan mesra. Sementara Hakim sudah bertemu dengan Tammy dan kini sudah bilang pada abah dan umi kalau ia akan segera menikahi Tammy karena sudah mengandung anaknya.

Baca juga: Ikatan Cinta 31 Desember 2022 Episode 1004: Aldebaran Rela Merawat Andin dan Meninggalkan Hatinya di Rumah Sakit

Baca juga: Eksklusif Link Nonton I Live Alone Episode 475 Sub Indonesia Bukan di Drakorid atau Telegram, Pemain Timas Korea Cho Gue Sung Lucu Juga, Tidur Peluk Boneka

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm