TIDAK TAYANG Takdir Cinta Yang Kupilih Hari ini Sabtu, 31 Desember 2022 di SCTV Lengkap dengan Jadwal dan Sinopsisnya

TIDAK TAYANG Takdir Cinta Yang Kupilih Hari ini Sabtu, 31 Desember 2022 di SCTV Lengkap dengan Jadwal dan Sinopsisnya

Takdir Cinta Yang Kupilih Selasa, 27 Desember 2022 di SCTV: Hakim Melamar Tammy di Depan Mata Jeffry, Arjuna dan Astrid-sctv/instagram-

Episode Baru

Joe yang frustrasi dengan kedekatan Tammy dan Hakim kembali marah-marah. Beruntung ada Naima si cantik yang selalu menenangkan hati semua orang bahkan Joe sempat terpesona dengan kebaikan hati wanita berjilbab itu. 

Novia berpamitan kepada orang tuanya saat akan pergi makan malam bersama keluarga Jeffry. Pak Asraf yang melihat Novia pergi pun punya firasat buruk yang akan terjadi pada makan malam tersebut.



Sementara Hubungan Naima dan Joe semakin dekat, Bahkan Naima memberikan tawaran kepada Joe jika ingin bercerita. Namun Joe mala menanggapinya dengan sinis. Sementara itu Orang tua Hakim meminta anaknya untuk pikir-pikir lagi sebelum menikahi Tammy.

Jeffry ternyata merupakan teman Novia saat kecil dulu. Sementara Arjuna mulai mendekati Joe karena merasa bersalah. Di sisi lain Astrid menyuruh Joe untuk segera menyatakan cinta pada Starla. Namun ternyata hal tersebut tidak disetujui oleh Arjuna.

Novia memberikan hadiah kepada Jeffry khusus untuk membalas kebaikan pak Arjuna yang sudah mengajaknya makan malam. Tammy dan Joe akhirnya bertemu ia mengatakan kepada mantan suaminya untuk tidak lagi menemuinya.



×

Di sisi lain Hakim juga sudah mulai memberikan kejutan lamaran untuk Tammya di restoran. Kejadian itu dilihat oleh Arjuna, Astrid dan Jeffry yang tengah makan malam keluarga. Akankah mereka menyadari siapa Hakim.

Novia di temani oleh Jeffry memeriksakan kandungannya. Tammy curiga apa yang dilakukan Novia di tempat ini. Sementara Tammy kini mulai diterima oleh orang tua Hakim sejak ia memberikan payung pada ayah hakim.

Baca juga: Takdir Cinta Yang Kupilih 31 Desember 2022 di SCTV: Misteri Kehamilan Novia yang Akhirnya Terkuak

Baca juga: Ikatan Cinta 31 Desember 2022 Episode 1004: Aldebaran Rela Merawat Andin dan Meninggalkan Hatinya di Rumah Sakit

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm