SEJAHTERA! Ini 5 Daerah Terkaya di Provinsi Banten Nomor 1 Bukan Tangerang Loh, Perantau Anti Worry

SEJAHTERA! Ini 5 Daerah Terkaya di Provinsi Banten Nomor 1 Bukan Tangerang Loh, Perantau Anti Worry

Tempat Tinggalnya SULTAN! Inilah  Daerah Terkaya di Banten Ternyata Bukan Serang atau Tangerang Loh!-pikisuperstar/freepik-

SITNAS.id - Dijamin akan sejahtera dan para perantau tidak akan khawatir saat mencari kerja di sini. Inilah 5 daerah terkaya yang ada di provinsi Banten, ternyata nomor 1 bukan Tangerang loh. 

Perekonomian setiap daerah di Indonesia memang bermacam-macam, ada yang di bawah, menengah, hingga kelas atas. Berikut ini dijamin makmur, karena ada 5 kota paling kaya di Provinsi Banten, awas jangan sampai ngiler lihat angkanya.



Baca juga: Aliando Bikin Mleyot! STREAMING Film Argantara (2022) Full Movie, Bisa Download Tayang Bioskop Bukan REBAHIN - Harga dan Link Cara Beli Tiket

Baca juga: Sunyi Banget Gak Nih? Ini 7 Jajaran Kota Tersepi di Jawa Timur, Gede Wilayahnya Sepi Penduduknya

Baca juga: Sempit Tapi Ramai Pula! Kecamatan di Kota Medan Ini Kecil Tapi Padat Penduduk, Secuil Dihuni Ratusan Ribu Jiwa



×

Terletak di Pulau Jawa, Provinsi Banten dulunya menjadi bagian dari Provinsi Jawa Barat sebelum akhirnya berdiri sendiri. Terdapat lima daerah yang ada di Provinsi Banten, ternyata menjad daerah paling kaya se provinsi.

Hal tersebut diketahui dan ditentukan dari pendapatan rata-rata per kalita atau PDRB (Pendapatan Domestik Regional Bruto) yang tentu saja untuk mengetahui kemampuan dari sumber daya ekonomi, pergeseran, hingga struktur ekonomi daerah.

Informasi terkait kota terkaya di Provinsi Banten kali ini, berdasarkan dari data buku PDRB kabupaten kota di Indonesia, Provinsi Banten.

Kota terkaya Provinsi Banten di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm