Bukan SABANG! Inilah 3 Daerah Paling Kaya di Provinsi Aceh, PDRB per Kapita Nomor 1 Seharga Tas Dior

Bukan SABANG! Inilah 3 Daerah Paling Kaya di Provinsi Aceh, PDRB per Kapita Nomor 1 Seharga Tas Dior

Bukan SABANG! Inilah 3 Daerah Paling Kaya di Provinsi Aceh, PDRB per Kapita Nomor 1 Seharga Tas Dior-macrovector/freepik-

SITNAS.id - Tim Sabang angkat tangan, jawabannya ternyata bukan Sabang. Inilah 3 daerah paling kaya yang ada di Provinsi Aceh, bahkan PDRB per kapita urutan nomor 1 seharga tas Dior.

Bisa menebak mana daerah terkaya yang ada di Aceh? Ternyata bukan Sabang loh. Siapa yang menyangka, ternyata ini kota kabupaten kaya di Aceh, wilayah kecil tetapi jadi tempat tinggal para sultan nih bos.



Berlokasi di daerah paling ujung utara di Pulau Sumatera, Provinsi Aceh berbatasan langsung dengan lokasi Provinsi Sumatera Utara. Dimana Provinsi Aceh ini terdiri dari 23 kabupaten kota, dan di dalamnya terdapat beberapa daerah yang termasuk dalam daerah terkaya.

Baca juga: Anupamaa 7 Januari 2023 di ANTV: Anupamaa Berdandan Cantik Bak Boneka India, Vanraj Mala Lakukan Hal Tidak Senonoh dengan Kavya

Baca juga: Drama Turki Yali Capkini Episode 16 Sub Indo Tayang di Star TV - Cek Nonton Yali Capkini Full Eps 1-16



×

Baca juga: Nonton Download Soul Land Season 2 Episode 241 242 243 Sub Indo, Streaming Legal Bukan Anichin Anixlife Kazefuri

Mungkin sebagian besar dari warga Indonesia, menganggap jika kota Sabang adalah salah satunya karena wisata panorama alamnya yang selalu menjanjikan dan menjadi tujuan utama dari para wisatawan saat ke Provinsi Aceh.

Namun ternyata 3 urutan dari daerah terkaya di Provinsi Aceh bukanlah Kota Sabang. Penasaran dengan kota mana saja itu? Informasi ini berdasarkan dari PDRB per kapita tahun 2021 dalam Buku Statistik Produk Domestik Regional Bruto Kabupaten Kota Indonesia 2017-2021.

Daerah terkaya di Aceh ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm