Sinopsis Bagian Sinetron Ikatan Cinta Minggu, 8 Januari 2023 Episode 1012: Mukjizat Kembali Terjadi, Walaupun dalam Keadaan Koma Kandungan Andin Tetap Sehat

Sinopsis Bagian Sinetron Ikatan Cinta Minggu, 8 Januari 2023 Episode 1012: Mukjizat Kembali Terjadi, Walaupun dalam Keadaan Koma Kandungan Andin Tetap Sehat

Sinopsis Bagian Sinetron Ikatan Cinta Minggu, 8 Januari 2023 Episode 1012: Mukjizat Kembali Terjadi, Walaupun dalam Keadaan Koma Kandungan Andin Tetap Sehat-rcti/instagram-

SITNAS – Sinopsis Ikatan Cinta yang berbahagia berikut update Sinopsis sinetron Ikatan Cinta terbaru yang tayang setiap hari. Akan tayang mulai pukul 19.15 WIB di RCTI. Mukjizat Kembali Terjadi, Walaupun dalam Keadaan Koma Kandungan Andin Tetap Sehat.

Sebelumnya Rendy dan Aldebaran akhirnya berhasil menemukan pria yang menabrak Andin dan Elsa. Namun entah kenapa saat pria itu mengaku suruhan dari Abimana. Aldebaran mala tidak percaya dan kembali mempercayai Abimana itu orang baik.



Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Crash Course in Romance, Terbaru Tayang 14 Januari 2023 di tvN, Gantikan Slot Alchemy of Souls: Light and Shadow!

Baca juga: Merinding Misteri Gunung Merei Gorontalo Mulai Terkuak, Google Earth Tunjukkan Fakta Kebenaran yang Sempat Meresahkan Warga Lokal

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya



×

Kondisi Andin semakin parah hingga Elsa akhirnya meminta Andin untuk tidak meninggalkannya. Ia ingin bisa bersama-sama kembali dengan Andin. Nino yang ikut di belakang Elsa pun ikut terharu.

Sementara itu Abimana juga ikut melihat Andin dan berkata kalau kondisi Andin sangat Parah. Aldebaran yang melihat Abimana langsung curiga dengan gelagat Abimana. Namun Abimana menyuruh Al untuk berhenti berpikir Negatif.

Aldebaran memberitahu Elsa kalau Abimana sejujurnya punya dendam pribadi kepadanya. Makanya saat ia tau Elsa dekat dengan Abi, Aldebaran sudah tau Akan berakhir seperti ini. Kini Elsa Lumpuh dan Berniat Bunuh Diri. 

Baca juga: Lanjutan Nonton One Piece Episode 1046 Sub Indo High Stakes Battle Bukan di Anoboy, Zoro Melawan Raja Sementara Sanji Menggulingkan Ratu, Makin SERU!

Baca juga: Sinopsis Series Panggilan Minggu, 8 Januari 2023 Episode 272-273: Ilham Rela Penjarakan Ayahnya Demi Mala

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm