Sinopsis Bagian Sinetron Ikatan Cinta Minggu, 8 Januari 2023 Episode 1012: Mukjizat Kembali Terjadi, Walaupun dalam Keadaan Koma Kandungan Andin Tetap Sehat

Sinopsis Bagian Sinetron Ikatan Cinta Minggu, 8 Januari 2023 Episode 1012: Mukjizat Kembali Terjadi, Walaupun dalam Keadaan Koma Kandungan Andin Tetap Sehat

Sinopsis Bagian Sinetron Ikatan Cinta Minggu, 8 Januari 2023 Episode 1012: Mukjizat Kembali Terjadi, Walaupun dalam Keadaan Koma Kandungan Andin Tetap Sehat-rcti/instagram-

Episode 1012 Terbaru

Pada Episode kali ini Aldebaran Babak belur dan tetap menyuapi Reyna yang sedang sakit di kamarnya. Rendy yang tiba-tiba datang memberitahukan kepada Aldebaran bahwa sekarang Ada yang menulis Artikel tentang Andin yang mengatakan jika ia sengaja meninggalkan pekerjaan sebagai BA Maharatu.

Rendy dan Aldebaran akhirnya berhasil menemukan pria yang menabrak Andin dan Elsa. Namun entah kenapa saat pria itu mengaku suruhan dari Abimana. Aldebaran mala tidak percaya dan kembali mempercayai Abimana itu orang baik.



Di rumah sedang diadakan kumpul keluarga, kini Elsa yang sudah memakai kursi Roda tiba-tiab mengatakan kepada Reyna kalau yang menyebabkan Andin koma sampai sekarang adalah Elsa. Reyna yang mendengar hal tersebut langsung otomatis membenci Elsa.

Aldebaran sangat bangga kepada Reyna karena sudah tidak menaruh Dendam kepada Elsa dan memaafkan tantenya itu. Al langsung mendatangi rumah sakit dan berkata pada Andin kalau seandainya Andin bangun maka akan ikut bangga dengan Reyna.

Reyna merasa sangat bahagia karena tiba-tiba Aldebaran datang membawakan kue coklat sebagai hadiah karena Reyna mendapatkan rengking satu di sekolahannya. Namun sayang kebahagiaan keduanya tak berlangsung lama.



×

Namun di tengah suasana gembira tersebut Aldebaran mendapatkan WA dari Rendy. Ia mengatakan kalau perkembangan kasus Andin yang kini sedang berbaring di rumah sakit.

Reyna bilang kepada Aldebaran sangat menyukai perayaan Tahun baru. Namun ia sedih karena Andin tidak menemaninya, sementara itu Elsa dan Surya sedang berada di rumah sakit karena Sarah keadaannya sedang sakit parah.

Dokter mengabarkan kalau ini saatnya keluarga harus berkumpul. Karena kondisi Andin yang membutuhkan dukungan agar bisa bertahan tetap sadar demi bayi yang dikandungnya. Namun tiba-tiba detak jantung Andin melemah.

Mukjizat terjadi saat Andin terbaring koma rupanya ia berhasil melewati segala cobaan hingga anak yang ada di dalam kandungannya kembali sehat. Aldebaran bilang ia tidak peduli jenis kelamin anaknya yang penting mirip dengan Andin.

Baca juga: Lanjutan Nonton One Piece Episode 1046 Sub Indo High Stakes Battle Bukan di Anoboy, Zoro Melawan Raja Sementara Sanji Menggulingkan Ratu, Makin SERU!

Baca juga: Sinopsis Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih 8 Januari 2023: Hakim Menyesal Berlaku Buruk Kepada Miss Novia

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm