Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta 12 Januari 2023: Dafri Akhirnya Jujur pada Alina Tentang Pernikahannya dengan Syifa

Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta 12 Januari 2023: Dafri Akhirnya Jujur pada Alina Tentang Pernikahannya dengan Syifa

Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta 12 Januari 2023: Dafri Akhirnya Jujur pada Alina Tentang Pernikahannya dengan Syifa -sctv/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Dafri Akhirnya Jujur pada Alina Tentang Pernikahannya dengan Syifa.

Sebelumnya Move on dari Dafri kini Alena dibawa ke salon dekat rumahnya. Nadia mengatakan kalau ia sangat senang melihat Alena merubah penampilannya. Kini ia bilang kepada Dafri bahwa mereka berdua salah memilih musuh.



Baca juga: Gawat Xin Xin Terpergok! Nonton Drama China Wonderful Hand Episode 13 dan 14 SUB Indo, Tayang Hari Ini Kamis, 12 Januari 2023 di Youku

Sinopsis Tajwid Cinta

Alena mulai merasakan kalau sikap Dafri semakin berubah kepadanya. Ia bahkan menanyakan apakah Alena sudah tidak ada hati di hati Dafri. Di sisi lain Dafri bilang kalau akan menjadikan cincin pernikahan dengan Syifa sebagai tanda janji suci di hadapan Allah SWT.

Sementara itu Nadia sudah menemukan bukti video pernikahan Syifa dan Dafri yang dulu pernah di rekam oleh seseorang. Nadia mengatakan kali ini Dafri dan Syifa akan mati di tanggannya sendiri.



×

Move on dari Dafri kini Alena dibawa ke salon dekat rumahnya. Nadia mengatakan kalau ia sangat senang melihat Alena merubah penampilannya. Kini ia bilang kepada Dafri bahwa mereka berdua salah memilih musuh.

Baca juga: Segini Harga Tiket Fan Meeting Win Metawin Mulai 650 Ribuan, Bongkar Keuntungan Alias Benefit yang Didapat Kategori Lumos Royal Centrum dan Retro

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm