Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 20 Januari 2023 Episode 1023: TAMAT Kecelakaan Maut Merenggut Nyawa Aldebaran dan Andin

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 20 Januari 2023 Episode 1023: TAMAT Kecelakaan Maut Merenggut Nyawa Aldebaran dan Andin

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 20 Januari 2023 Episode 1023: TAMAT Kecelakaan Maut Merenggut Nyawa Aldebaran dan Andin-rcti/instagram-

Episode 1023 Terbaru

Pada Episode kali ini Aldebara dan Andin memberikan atau membuat acara ulang tahun kedua untuk Askara. Sayangnya hal tersebut dibarengi dengan kedatangan wanita cantik rekan kerja Nino yang akan membuat perusahaannya lahir kembali.

Benarkah Kehadiran Zara merupakan sekutu baru dari Abimana yang akan membantu Nino dalam pekerjaan. Namun ia juga tertarik dengan Aldebaran karena wajah tampan dan juga pintar.



Andin marah besar pada Aldebaran karena semakin hari Al selalu protektif kepadanya. Namun ketika Andi Protektif Aldebaran mala tidak terima. Padahal sejujurnya Aldebaran hanya niat untuk menjaga Andin karena sedang hamil.

Di rumah sakit Andin melihat Surya sedang menunggui Sarah yang masih dalam perawatan. Andin bilang kalau Surya harus menjaga kesehatan, ia juga akan mendoakan Surya agar panjang umur dan bisa melihat cucu-cucunya tumbuh dewasa.

Aldebaran dan Andin yang sedang berada di mobil sedang membicarakan perkembangan perusahaan. Andin percaya kalau Rendy pasti bisa mengolah semuanya, al pun langsung mencium tangan Andin.



×

Kebahagiaan Andin dan Aldebaran akhirnya membawa malapetaka. Mobil yang mereka naiki tertabrak truk saat menghindari mobil lain yang menyalipnya. Hancur sudah mobil Aldebaran namun belum diketahui apakah keempatnya masih selamat.

Baca juga: Cakka Nuraga Terbukti Menghamili Beby Tsabina Hingga Punya Anak Minta Tanggung Jawab ke Vino G Bastian, Berikut Link Nonton Scandal Mekers Versi Indonesia di Prime Video

Baca juga: Nonton Download The Forbidden Marriage Episode 11 SUB INDO Streaming di MBC - Raja Lee Heon Berhasil Tangkap Pelaku Teror?

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm