LINK Streaming Download Record of Ragnarok Season 2 Sub Indo Full Episode, Nonton Anime Shuumatsu no Valkyrie Terbaru di Netflix Bukan AnoBoy

LINK Streaming Download Record of Ragnarok Season 2 Sub Indo Full Episode, Nonton Anime Shuumatsu no Valkyrie Terbaru di Netflix Bukan AnoBoy

Record of Ragnarok Season 2--

Sinopsis Anime Record of Ragnarok Season 2

Record of Ragnarok Season 2 akan dimulai dengan pertarungan Ronde 4 antara Jack The Ripper dan Hercules. Pegulat sumo Raidon Takemon akan melawan Shiva di ronde kelima dan Buddha akan melawan Zerofuku di ronde ke-6. 

Pertandingan satu lawan satu antara manusia dan dewa ini diawali pada perkumpulan para dewa setiap seribu tahun sekali.



Di perkumpulan tersebut, seluruh dewa-dewa dunia—dari mitologi Yunani hingga Norse hingga Hindu—berkumpul setiap seribu tahun untuk membuat satu keputusan penting: apakah akan memusnahkan umat manusia atau tidak.

Baca juga: Profil dan Biodata Katy Louise Saunders Istri Song Joong Ki Bule yang Sedang Hamil Anak Pertamanya

Baca juga: Lanjutan Welcome, First Time Living in Korea Episode 7 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview



×

Ditolak oleh keegoisan umat manusia, dewan dengan suara bulat memilih untuk menghancurkan semua manusia. Tapi sebelum dekrit itu diberlakukan, Brunhilde, salah satu dari 13 Valkyrie Valhalla, menyela pertemuan untuk memberi umat manusia kesempatan untuk bertahan hidup.

Brunhilde mengusulkan untuk memberi umat manusia satu kesempatan terakhir untuk membuktikan kekuatan mereka dan para dewa setuju untuk mengadakan turnamen Ragnarok, di mana umat manusia akan terhindar jika mereka bisa mengalahkan para dewa dalam tujuh dari tiga belas pertandingan.

Perwakilan umat manusia adalah Einherjar, manusia terkenal sepanjang sejarah yang masing-masing diberi valkyrie yang menjadi senjata ampuh yang disesuaikan dengan gaya bertarung penggunanya yang disebut "Volund", dengan risiko kehilangan nyawanya jika pengguna terbunuh.

Namun, Brunhilde sendiri harus merekrut pahlawan terkuat sepanjang sejarah seribu tahun umat manusia dan membimbing mereka menuju kemenangan sebelum mereka menemui ajalnya sebelum waktunya.

Baca juga: Jam Berapa Oh Eun Young Game Episode 2 Tayang di ENA? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Misi Permainan Baru

Baca juga: Inilah Fakta-Fakta Rora BABYMONSTER, Mantan Model Cilik hingga Jago Bicara Berbagai Bahasa, Ternyata Teman Dekat Member Newjeans

Link nonton Record of Ragnarok Season 2 Episode 1-10

Berikut ini adalah link nonton Anime Record of Ragnarok Season 2 Episode 1-10 sub Indo :

[KLIK DISINI]

Trailer Record of Ragnarok Season 2

selhttps://www.youtube.com/embed/UKhZDgRCkQc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar seiyuu anime Record of Ragnarok Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm