NONTON Series Mantan Tapi Menikah Full Episode 1 2 3 Perdana, Tayang Viu Bukan LokLok Telegram

NONTON Series Mantan Tapi Menikah Full Episode 1 2 3 Perdana, Tayang Viu Bukan LokLok Telegram

NONTON Series Mantan Tapi Menikah Full Episode 1 2 3 Perdana, Tayang Viu Bukan LokLok Telegram-viuindonesia/instagram-

SITNAS.id - Sangat ramai dari versi Wattpad hingga novelnya, berikut ini adalah link nonton dari series Mantan Tapi Menikah episode 1 2 3 perdana. Sudah tayang di Viu bukan LokLok apalagi Telegram.

Jadwal tayang episode perdana series terbaru, Mantan Tapi Menikah episode 1 dan 2 adalah kemarin Selasa, 31 Januari 2023 dan episode 3 pada hari ini Rabu, 1 Februari 2023. Bisa disaksikan di Viu, karena series Mantan Tapi Menikah akan update setiap Selasa dan Rabu.



Baca juga: Dikenal Secara GLOBAL! Inilah 5 Makanan Khas Ngawi yang Digemari Sejak Ratusan Tahun Lalu, Sangat Legend dan Wajib Coba!

Baca juga: 50 LINK Twibbon Harlah Nadlatul Ulama, Twibbon Ucapan Selamat Ultah ke-100 NU Beserta Tema Harlah NU Tahun 2023

Baca juga: Beneran Hidup Nyaman? Berikut 6 Kabupaten Termaju di Jawa Barat Bikin Gak Nyangka, Ada Tempat Tinggalmu?



×

Mantan Tapi Menikah memiliki total sebanyak 10 episode dengan durasi sepanjang 45 menit. Mengusung genre komedi romantis, drama terbaru ini dibintangi sederet artis ternama Indonesia seperti aktris Aurelie Moeremans dan aktor Omar Daniel sebagai lawan mainnya.

Selain itu perlu diketahui juga, jika series Mantan Tapi Menikah diadaptasi dari novel Wattpad populer bertajuk sama karya dari Ami Rahmi. Mantan Tapi Menikah merupakan garapan dari sutradara Arwin Wardhana, dan setelah ini dapat kalian simak sinopsis lengkapnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/37jnD87nj_I" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm