Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini Jumat, 3 Februari 2023 Episode 1039: Hore Reyna jadi Juara Satu di Kelas, Aldebaran Langsung Curhat ke Kuburan Andin

Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini Jumat, 3 Februari 2023 Episode 1039: Hore Reyna jadi Juara Satu di Kelas, Aldebaran Langsung Curhat ke Kuburan Andin

Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini Jumat, 3 Februari 2023 Episode 1039: Hore Reyna jadi Juara Satu di Kelas, Aldebaran Langsung Curhat ke Kuburan Andin -rcti/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang setiap hari mulai pukul 19.45 WIB di RCTI dan Sabtu-Minggu Pukul 21.00 WIB. Hore Reyna jadi Juara Satu di Kelas, Aldebaran Langsung Curhat ke Kuburan Andin.

Sebelumnya Aldebaran dibantu dengan Surya dan Rendy menguburkan mayat Andin. Di mobil Ambulance Al bilang kalau ini adalah terakhir kalinya Al memeluk Andin. Entah bagaimana nasibnya setelah kepergian Andin.



Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Baca juga: BACA Manga ONE PIECE Chapter 1074 Bahasa Indonesia: Hubungan Gorosei dan Vegapunk, Masa Lalu Bartholomew Kuma - Cek Spoiler dan Link Baca

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya

Kecelakaan yang dialami Aldebaran dan keluarga akhirnya menewaskan Andin. Al yang tidak tau harus bagaimana setelah Andin meninggal dunia. Jangankan Al, Rossa dan Surya juga tidak menyangka Andin meninggal dunia.



×

Reyna baru menyadari kalau Andin sudah meninggal dunia. Aldebaran sudah tidak bisa lagi menyembunyikan kematian Andin dari Reyna. Ia hanya bisa memeluk Reyna Sambil menenangkannya.

Aldebaran akhirnya membawa dan melakukan proses pemakaman pada jenazah Andin. Banyak yang memberikan ucapan bela sungkawa pada Aldebaran. Namun di rumah Reyna bilang pada Aldebaran untuk menjaganya dan Askara serta jangan pernah meninggalkannya.

Baca juga: 3 Pulau Terluar di Jawa Timur Ini Berbatasan Langsung dengan Samudera Hindia, Pulau Mana Aja Tuh?

Baca juga: Sinopsis The Game Caterers Season 2 (2022) Episode 20, Permainan Dimulai: Lee Dong Wook dan Perjalanan Bisnis?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm