Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini Jumat, 3 Februari 2023 Episode 1039: Hore Reyna jadi Juara Satu di Kelas, Aldebaran Langsung Curhat ke Kuburan Andin

Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini Jumat, 3 Februari 2023 Episode 1039: Hore Reyna jadi Juara Satu di Kelas, Aldebaran Langsung Curhat ke Kuburan Andin

Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini Jumat, 3 Februari 2023 Episode 1039: Hore Reyna jadi Juara Satu di Kelas, Aldebaran Langsung Curhat ke Kuburan Andin -rcti/instagram-

Episode 1039 Terbaru

Pada Episode kali ini Aldebaran dibantu dengan Surya dan Rendy menguburkan mayat Andin. Di mobil Ambulance Al bilang kalau ini adalah terakhir kalinya Al memeluk Andin. Entah bagaimana nasibnya setelah kepergian Andin.

Andin rupanya telah mempersiapkan amanah kepada Aldebaran untuk membagikan kado kepada keluarganya. Al kemudian melihat rangkaian bunga dan ucapan bela sungkawa sekarang ada ucapan yang ternyata menghina Aldebaran.



Rendy dan Abimana menghubungi Aldebaran lalu berkata jika ternyata yang menculik Askara adalah seorang wanita. Sementara itu Reyna tidak mau meninggalkan makam Andin, hal ini membuat mama Rossa berusaha keras untuk membujuknya.

Reyna mengatakan kepada Rossa jangan-jangan yang menculik Askara adalah orang yang membenci Aldebaran. Hal itu karena Reyna melihat ada yang mengirimi ucapan ancaman saat pemakaman Andin.

Sementara Al dan Rendy terus melakukan pencarian dan ternyata mobil Al dan bis yang membawa Askara sempat salip-salipan. Aldebaran pun merasakan kehadiran Askara di dekatnya. Siapakah penculik Askara, benarkah suruhan Abimana?



×

Aldebaran ke makam Andin dan berjanji akan segera menemukan Askara dan mencari siapa musuh yang membuat Andin meninggal. Saat di jalan Aldebaran mendengar tangisan Askara yang dibawa perempuan, akankah Aldebaran merasakan?

Akhirnya menemui titik terang siapa yang mengakibatkan keluarga Aldebaran mengalami kecelakaan. Siapa sangka Zahra yang ternyata supir mobil penyebab kecelakaan Aldebaran hingga menewaskan Andin.

Zahra yang menyadari hal tersebut langsung merasa bersalah sampai tidak bisa berkata apa-apa lagi. Sementara Rendy sudah menemukan bukti CCTV yang memperlihatkan siapa orang yang menabrak mobil Aldebaran.

Rendy dan Aldebaran berhasil menemukan supir truk yang mengemudi Truk penabrak mobil Al. rupanya supir itu berkata sebelum menabrak mobil Al ia sempat Tidak sengaja menghindari sebuah mobil yang dikemudian oleh seorang wanita. 

Zahra kaget melihat mobil Aldebaran sudah terparkir di rumahnya. Tanpa basa-basi Aldebaran bilang kalau ia sudah tau jika Zahra yang telah menabrak truk yang mengakibatkan Andin meninggal.

Aldebaran lalu memanggil polisi tanpa mendengarkan pembelaan dari Zahra. Karena menurut Aldebaran Zahra terlalu munafik karena tidak mau mengakui semua kesalahannya. Padahal ia sudah merasa hal tersebut.

Reyna berhasil jadi juara satu di kelas, melihat hal tersebut Aldebaran langsung curhat ke kuburan Andin rupanya di sana ada Rendy juga yang melihat Aldebaran menangis di kuburan Andin sempat tidak tega dengan perilaku bosnya.

Baca juga: Sinopsis Mega Series Panggilan Jumat, 3 Februari 2023 Episode 299: Rama Melamar Wanita Lain di Belakang Kekasihnya

Baca juga: Sinopsis Anime Megaton-kyuu Musashi Season 2: Perjuangan Manusia Melawan Dracters! Cek Link Nonton dan Jadwal Tayang

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm