Profil Agama Fero Walandouw Pemeran Niki dalam Sinetron Tajwid Cinta yang Akan Singkirkan Posisi Harris Vriza dari Hati Cut Syifa

Profil Agama Fero Walandouw Pemeran Niki dalam Sinetron Tajwid Cinta yang Akan Singkirkan Posisi Harris Vriza dari Hati Cut Syifa

Tajwid Cinta Minggu, 4 Desember 2022 di SCTV: Niki Kesemsem dengan Kecantikan Syifa Hingga Buat Dafri Panas Hati -sctv/instagram-

SITNAS - Profil Agama Fero Walandouw Pemeran Niki dalam Sinetron Tajwid Cinta yang Akan Singkirkan Posisi Harris Vriza dari Hati Cut Syifa.

Fero Walandouw akhirnya bergabung dengan sinetrin Tajwid Cinta dan berperans ebagai Niki sahabat dari dafri. Diceritakan akhirnya Niki kepincut dengan pesona Syifa sehingga ia minta dikenalkan dengan Syifa.



Namun bukannya dikenalkan Dafri mala cemburu dan tidak ikhlas bila Syifa di dekati laki-laki lain padahal Dafri sendiri akan menikah dengan wanita lain yaitu Alena.

Baca juga: INILAH 3 Wilayah di Jawa Timur yang Bebas dari Nyinyiran Tetangga, Super Duper Nyaman, Cocok Dijadikan Tempat Tinggal, Dijamin Tidak KECEWA!

Profil Fero Walandouw:

Nama: Reyniel Fero Walandouw
Lahir: 4 Februari 1990 (umur 32)
Asal: Manado, Sulawesi Utara, Indonesia
Pekerjaan: Pemeranmodelpresenter
Tahun aktif: 2008—sekarang

Sinopsis Tajwid Cinta



×

Terlihat istri Ilham rupanya sangat cemburu dengan wanita lain, Bahkan wanita itu sampai memaki-maki Ilham saat ketahuan sedang tabrakan dengan wanita lain. Sementara itu Alena bilang kepada Syifa kalau pasti semua wanita akan marah jika laki-lakinya dekat dengan wanita lain.

Di sisi lain tak berselang lama Alena mengalami kecelakaan hingga kakinya terkilir. Dafri pun langsung datang dan menghampiri menjadi supir. Syifa kesulitan untuk memakai sabuk pengaman hingga akhirnya ia terpaksa harus dibantu Dafri.

Baca juga: Cinta Alesha Minggu, 4 Desember 2022 di RCTI: Sandra Menyuruh Pembantu Rani untuk Mencuri Buku Harian Alesha, Akankah Bisa?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm