Sinopsis TAJWID CINTA 6 Februari 2023: Alina Berniat Menikah dengan Ilham Untuk Merebut Dafri dari Syifa

Sinopsis TAJWID CINTA 6 Februari 2023: Alina Berniat Menikah dengan Ilham Untuk Merebut Dafri dari Syifa

Sinopsis TAJWID CINTA 6 Februari 2023: Alina Berniat Menikah dengan Ilham Untuk Merebut Dafri dari Syifa -sctv/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Alina Berniat Menikah dengan Ilham Untuk Merebut Dafri dari Syifa.

Sebelumnya Syifa dan Dafri akan menggelar resepsi pernikahan mereka dan tidak memikirkan perasaan Aliana. sementara Alina Menyuruh Oki untuk berpihak kepadanya tapi Oki tidak mau. Lalu Alina Bilang kalau Dafri tidak bisa bersamanya maka tidak ada yang boleh memiliki Dafri.



Syifa dan Dafri mengalami keracunan saat resepsi pernikahan. Alina sudah curiga ini semua pasti perbuatan Nadia ibunya. Ia dengan tidak sengaja mengetahui Nadia menelepon Arman dan mengatakan untuk membunuh Dafri.

Baca juga: Sinopsis RINDU BUKAN RINDU, 6 Februari 2023: Kasih Minta Nancy untuk Mengembalikan Jiwanya Hingga Suci Kembali Menolak Berhubungan Intim dengan Erel

Sinopsis Tajwid Cinta

Dafri akhirnya memberitahukan pada Alina tentang pernikahannya dengan Syifa dan Minta Alina melupakannya. Sementara itu Oki mendengar Nadia sedang menyewa pembunuh bayaran untuk melenyapkan Syifa.



×

Syifa Akhirnya bisa bersatu dengan Dafri, bahkan mereka berdua sudah menjadi sepasang suami istri yang bahagia. Sementara itu Alina dan Nadia bekerja sama untuk menghalangi Rahmad membantu Syifa.

Alina Memohon pada Syifa jangan pernah ambil Dafri dari dirinya. sementara Nadia tidak tega melihat itu ia langsung ingin menampar Syifa. Dafri langsung datang dan rela melindungi Syifa hingga Alina yang putus asa membawa mobil dan kecelakaan saat menghindari Ilham.

Baca juga: Update Terbaru Warta Bahasa Sunda Singkat 2023 Mengandung 5W 1H, Simak Teks Warta Terbaru Bahasa Sunda Lengkap

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm