Lanjutan Series Mantan Tapi Menikah Episode 4 dan 5 Kapan Tayang di Viu? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

Lanjutan Series Mantan Tapi Menikah Episode 4 dan 5 Kapan Tayang di Viu? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

Lanjutan Series Mantan Tapi Menikah Episode 4 dan 5 Kapan Tayang di Viu? Berikut Jadwal Tayang dan Preview-viuindonesia/instagram-

SITNAS.id - Semakin menggemaskan dan bikin penasaran untuk episode pekan ini, lantas untuk lanjutan series Mantan Tapi Menikah episode 4 dan 5 kapan tayang di Viu? Berikut ini adalah jadwal tayang dan juga previewnya.

Jadwal tayang episode perdana series terbaru, Mantan Tapi Menikah episode 4 adalah besok Selasa, 7 Februari 2023 dan episode 5 pada lusa Rabu, 8 Februari 2023. Bisa disaksikan di Viu, karena series Mantan Tapi Menikah akan update setiap Selasa dan Rabu.



Baca juga: Saturday Night Live Tampilkan Pedro Pascal cast The Last of Us di Trailer Lucu dalam Mario Kart HBO, Ikut Adaptasi Game Ikonik?

Baca juga: Hubungan Rahasia! Link Nonton Drama Thailand The Warp Effect Episode 9 SUB Indo, Hari Ini Senin, 6 Februari 2023 di GMM25 Bukan Telegram

Baca juga: Misi Karung dan Tangga, Reality Show Physical: 100 Episode 5 dan 6 Kapan Tayang? Cek Jadwal dan Cuplikannya



×

Mantan Tapi Menikah memiliki total sebanyak 10 episode dengan durasi sepanjang 45 menit. Mengusung genre komedi romantis, drama terbaru ini dibintangi sederet artis ternama Indonesia seperti aktris Aurelie Moeremans dan aktor Omar Daniel sebagai lawan mainnya.

Selain itu perlu diketahui juga, jika series Mantan Tapi Menikah diadaptasi dari novel Wattpad populer bertajuk sama karya dari Ami Rahmi. Mantan Tapi Menikah merupakan garapan dari sutradara Arwin Wardhana, dan setelah ini dapat kalian simak sinopsis lengkapnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/37jnD87nj_I" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm