Siapa Dua Hashira Baru yang Muncul di Demon Slayer Season 3? Mengenal Hashira Kabut dan Hashira Cinta di Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc

Siapa Dua Hashira Baru yang Muncul di Demon Slayer Season 3? Mengenal Hashira Kabut dan Hashira Cinta di Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc

Muichiro Tokito dan Kanroji Mitsuri Demon Slayer--

Mitsuri Kanroji sang Love Hashira

Mitsuri Kanroji adalah seorang gadis berusia sembilan belas tahun yang cantik dan memiliki gelar Love Hashira saat ini di Korps Pembunuh Iblis.

Mitsuri menggunakan teknik Pernapasan Cinta, subdivisi dari teknik Pernapasan Api yang selanjutnya berada di bawah Pernapasan Matahari. 



Menjadi Cinta Hashira, Mitsuri adalah orang yang sangat emosional, bersemangat, dan baik hati. Walau begitu, ia tak pernah lengah ataupun kasihan saat menghadapi musuh dan selalu bertarung dengan sekuat tenaga.

Baca juga: Demon Slayer Season 3 Episode 1 Tayang di Bioskop Jepang, Ini Tanggal Rilis Kimetsu no Yaiba Season 3 di Indonesia!

Baca juga: Sinopsis MELUKIS SENJA 7 Februari 2023: Senja dan Fajar makin Mesra Hingga Terungkap Tersangka yang Mendorong Senja ke Jurang Adalah



×

Dia bertarung dengan pedang Nichirin tipis yang berbentuk seperti cambuk yang cocok dengan gaya bertarungnya yang fleksibel. 

Namun terlepas dari sikapnya yang ceria, dia adalah petarung yang kuat dan terampil.

Mitsuri menyelesaikan uji coba Seleksi Terakhirnya setelah hanya enam bulan pelatihan, yang dianggap luar biasa oleh Flame Hashira, Kyojuro Rengoku. Menggunakan kelenturan manusia supernya, gaya bertarung Mitsuri menjadi sulit untuk diuraikan.

Simak info lengkap tentang Muichiro Tokito di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm