Sinopsis Sinetron TAJWID CINTA 7 Februari 2023: Alina Merasa Ditikam Jantungnya saat Melihat Kemesraan Syifa dan Dafri

Sinopsis Sinetron TAJWID CINTA 7 Februari 2023: Alina Merasa Ditikam Jantungnya saat Melihat Kemesraan Syifa dan Dafri

Sinopsis Sinetron TAJWID CINTA 7 Februari 2023: Alina Merasa Ditikam Jantungnya saat Melihat Kemesraan Syifa dan Dafri -sctv/instagram-

Sinopsis Baru  

Di sisi lain Alina melihat Ibunya sedang menghubungi Arman. Sedangkan Oki mengetahui kalau Arman sudah menyamar sebagai pelayan di katering nikah Syifa dan Dafri untuk meracuni para tamu terutama Dafri.

Kini Dafri memulai babak baru di rumah tangganya, ia harus mencari kerja demi menghidupi Syifa. Namun Nadia dengan sengaja menelepon semua orang Dafri tidak mendapatkan kerja. Sementara itu Alina minta bantuan Oki untuk membebaskannya dan terungkap pula Arman adalah selingkuhan Nadia.



Dafri mendapatkan saham 30% di perusahaan, dengan ini ia bisa membiayai dan menghidupi Syifa. Sementara itu Arman kembali bersembunyi di rumah Dafri yang sudah ditinggalkan. Akankah tempat persembunyian Arman diketahui?

Syifa mengkhawatirkan kondisi Dafri yang terus mencari dimana keberadaan penjahat yaitu Arman. Jujur Oki mengatakan kepada Dafri kalau ia melakukan semua ini demi Syifa. Oki juga bilang kalau ia tidak bisa menyembunyikan perasaannya pada Syifa lagi.

Dafri dan Syifa akhirnya tinggal di rumah Rizki yang kebutulan juga ditinggali oleh Arman. Oleh karena itu Veronica mulai mengkhawatirkan keduanya. Hingga Alina yang bersujud pada ayahnya karena tidak bisa melepaskan Dafri untuk Syifa.



×

Ilham diminta Alina untuk membantunya memisahkan Syifa dan Dafri. Alina bilang jika mereka berhasil Ilham akan bersama Syifa dan Alina akan mendapatkan Dafri. Selain itu Kini Alina juga sudah bekerja di perusahaan yang sama dengan Dafri.

Hingga saat pulang ia melihat Syifa yang sedang berada di pinggir jalan. Langsung saja Alina berniat untuk menabrak Syifa. Sementara Arman sendiri sedang disekap oleh seorang pria yang meminta barang Syifa yang berhasil di curi Arman.

Alina berupanya untuk lebih baik dari Syifa di depan Dafri. Sementara Oki berkata pada Veronica akan mengajak Syifa untuk membuat Start-up. Di rumah Alina sendiri keracunan makanan yang membuatnya hampir meninggal.

Syifa dibantu Dafri mencari Ruko kosong untuk dan ternyata kebahagiaan mereka berdua dilihat oleh Alina yang tidak terima dengan kebahagiaan tersebut. Alina langsung menyumpahi Syifa dan Dafri, sementara Veronica diikuti laki-laki mesum.

Alina berniat menikah dengan Ilham untuk merebut Dafri dari Alina. Nadia yang awalnya tidak setuju akhirnya harus menuruti kemauan anaknya. Syifa dan Dafri kaget Nadia marah karena mereka sedang mengadakan pengajian di rumah barunya.

Baca juga: Cara Daftar Indonesia's Got Talent dan Cara Ikut Audisi Indonesia's Got Talent 2023 Dibuka Hari Ini

Baca juga: Sinopsis RINDU BUKAN RINDU 7 Februari 2023: Devan Minta Rindu untuk Kembali Seperti Dulu Hingga Erel Curiga Suci Main Hati dengan Devan

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm