Sinopsis IKATAN CINTA Hari ini: Reyna Menghilang Nino Salahkan Aldebaran

Sinopsis IKATAN CINTA Hari ini: Reyna Menghilang Nino Salahkan Aldebaran

Sinopsis IKATAN CINTA Hari ini: Reyna Menghilang Nino Salahkan Aldebaran -rcti/instagram-

Episode 1043 Terbaru

Pada Episode kali ini Reyna mengatakan kepada Rossa jangan-jangan yang menculik Askara adalah orang yang membenci Aldebaran. Hal itu karena Reyna melihat ada yang mengirimi ucapan ancaman saat pemakaman Andin.

Sementara Al dan Rendy terus melakukan pencarian dan ternyata mobil Al dan bis yang membawa Askara sempat salip-salipan. Aldebaran pun merasakan kehadiran Askara di dekatnya. Siapakah penculik Askara, benarkah suruhan Abimana?



Aldebaran ke makam Andin dan berjanji akan segera menemukan Askara dan mencari siapa musuh yang membuat Andin meninggal. Saat di jalan Aldebaran mendengar tangisan Askara yang dibawa perempuan, akankah Aldebaran merasakan?

Akhirnya menemui titik terang siapa yang mengakibatkan keluarga Aldebaran mengalami kecelakaan. Siapa sangka Zahra yang ternyata supir mobil penyebab kecelakaan Aldebaran hingga menewaskan Andin.

Zahra yang menyadari hal tersebut langsung merasa bersalah sampai tidak bisa berkata apa-apa lagi. Sementara Rendy sudah menemukan bukti CCTV yang memperlihatkan siapa orang yang menabrak mobil Aldebaran.



×

Rendy dan Aldebaran berhasil menemukan supir truk yang mengemudi Truk penabrak mobil Al. rupanya supir itu berkata sebelum menabrak mobil Al ia sempat Tidak sengaja menghindari sebuah mobil yang dikemudian oleh seorang wanita. 

Zahra kaget melihat mobil Aldebaran sudah terparkir di rumahnya. Tanpa basa-basi Aldebaran bilang kalau ia sudah tau jika Zahra yang telah menabrak truk yang mengakibatkan Andin meninggal.

Aldebaran lalu memanggil polisi tanpa mendengarkan pembelaan dari Zahra. Karena menurut Aldebaran Zahra terlalu munafik karena tidak mau mengakui semua kesalahannya. Padahal ia sudah merasa hal tersebut.

Reyna berhasil jadi juara satu di kelas, melihat hal tersebut Aldebaran langsung curhat ke kuburan Andin rupanya di sana ada Rendy juga yang melihat Aldebaran menangis di kuburan Andin sempat tidak tega dengan perilaku bosnya.

Atas omongan pak Ustadz saat sesi pengajian Aldebaran akhirnya mengambil keputusan untuk pindah dari rumah. Hal ini karena ia ingin memulai kehidupan baru dan tidak terbayang lagi oleh Andin di rumah lamanya.  

Reyna tidak mau pindah ke rumah baru karena ia takut Askara akan mencarinya jika ia pindah. Sementara Rendy sudah menemukan rumah untuk Aldebaran dan siap dihuni. Mama Rossa juga sudah menyetujui tinggal Reyna saja.

Baca juga: Sangat Sunyi! Inilah 2 Daerah di Medan yang Jumlah Penduduknya Paling Sedikit, Kaum Introvert Apakah Berencana Pindah?

Baca juga: Daftar Anime Tahun 2023 dan Jadwal Tayangnya: Mulai dari Mashle, Demon Slayer Season 3, Oshi no Ko, Hingga SPY X FAMILY Season 2

Baca juga: Sinopsis Sinetron CINTA SETELAH CINTA 7 Februari 2023: Jantung Arya Hampir Meledak saat Disuapi Starla Hingga Niko Kepergok Punya Wanita Simpanan Baru

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm