Lanjut TAJWID CINTA 13 Februari 2023: Dafri Berhasil Membebaskan Syifa Sebelum 24 Jam Ditahan Polisi di Penjara

Lanjut TAJWID CINTA 13 Februari 2023: Dafri Berhasil Membebaskan Syifa Sebelum 24 Jam Ditahan Polisi di Penjara

Lanjut TAJWID CINTA 13 Februari 2023: Dafri Berhasil Membebaskan Syifa Sebelum 24 Jam Ditahan Polisi di Penjara -sctv/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Dafri Berhasil Membebaskan Syifa Sebelum 24 Jam Ditahan Polisi di Penjara.

Sebelumnya Kini Dafri memulai babak baru di rumah tangganya, ia harus mencari kerja demi menghidupi Syifa. Namun Nadia dengan sengaja menelepon semua orang Dafri tidak mendapatkan kerja. Sementara itu Alina minta bantuan Oki untuk membebaskannya dan terungkap pula Arman adalah selingkuhan Nadia.



Baca juga: Link Baca Manhwa The Price of Breaking Up Clearly Chapter 7 SUB Indonesia, Simak Link Baca Mudah dan Gratis Bukan di Batoto

Sinopsis Tajwid Cinta

Syifa dan Dafri akan menggelar resepsi pernikahan mereka dan tidak memikirkan perasaan Aliana. sementara Alina Menyuruh Oki untuk berpihak kepadanya tapi Oki tidak mau. Lalu Alina Bilang kalau Dafri tidak bisa bersamanya maka tidak ada yang boleh memiliki Dafri.

Syifa dan Dafri mengalami keracunan saat resepsi pernikahan. Alina sudah curiga ini semua pasti perbuatan Nadia ibunya. Ia dengan tidak sengaja mengetahui Nadia menelepon Arman dan mengatakan untuk membunuh Dafri.



×

Akibat keracunan kemarin Syifa sudah sadar namun Dafri yang masih harus mendapatkan perawatan dan belum juga Sadar. Syifa sampai bingung minta bantuanpada bu Veronica untuk menyadarkan Dafri dari pingsannya.

Baca juga: Alisya Tetap Menyayangi Kasih Sebagai Anak Hingga Rindu Tidak Tega Menyeret Rianti dalam Sandiwaranya Sinopsis Rindu Bukan Rindu Senin, 13 Februari 2023 dan Link Nonton

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm