Bocoran Kisah Tajwid Cinta Besok Selasa, 6 Desember 2022 di SCTV: Niki Ngaku Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama ke Syifa

Bocoran Kisah Tajwid Cinta Besok Selasa, 6 Desember 2022 di SCTV: Niki Ngaku Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama ke Syifa

Tajwid Cinta Senin, 5 Desember 2022 di SCTV: Alena Memergoki Dafri dan Syifa Sedang Menandatangani Surat Perceraian -sctv/instagram-

Sinopsis Baru

Bukannya mendapat belas kasihan Syifa mala di maki-maki Nadia yang mengatakan kalau Syifa hanya cari perhatian dan sok baik. Sementara itu Alena yang hampir terjatuh langsung di tolong oleh Dafri dan Syifa. Alena merasa hidupnya akan aman asalkan ada syifa dan Dafri.

Nadia menemani Alena untuk Fitting baju pernikahan. Alena Nampak cantik dan bahagia, melihat itu semua Nadia berjanji akan membunuh siapa saja yang berani mengusik pernikahan dari Alena dan Dafri.



Di sisi lain Dafri semakin menyadari kalau ia sudah jatuh cinta kepada Syifa. Dafri merasakan jiwanya masih belum ikhlas jika harus melepaskan Syifa. Namun Syifa yang melihat Dafri sedang berpelukan dengan Alena pun mengatakan kalau ia tidak seharusnya berada di tengah-tengah Dafri dan Alena.

Kali ini Dafri membawa temannya yaitu Niki untuk tinggal di rumahnya. Niki pun tergiur dengan wajah cantik Syifa dan meminta untuk dikenalkan kepada Dafri. Sayang sekali Dafri yang ingin melupakan Syifa mala cemburu karena Niki minta kenalan Syifa.

Di sisi lain akhirnya Syifa bertemu dengan Mantan kekasihnya yaitu ilham. Ilham sendiri kini jadi burona penagih Hutang menunjang gaya hidup sang istri. Sementara Nadia masih saja berniat untuk menunjukkan kejahatan Syifa pada Alena.



×

Alena melihat dari kejauhan Syifa dan Dafri sedang merencanakan untuk menemui pengacara. Ia pun mengikuti Kedua orang tersebut dan betapa kagetnya saat mengetahui Dafri dan Alena sedang menandatangi surat perceraian.

Sementara itu Niki bilang kepada Alena kalau baru kali ini merasakan jatuh cinta kepada seorang wanita pada pandangan pertama. Menurutnya Syifa adalah wanita yang berbeda selain sholeha ia juga sangat baik.

Baca juga: Full Senyum! Ternyata Bukan Malang dan Batu, Inilah Daerah Nomer 1 Penghasil Apel Terbesar di Jawa Timur

Baca juga: Tajwid Cinta Senin, 5 Desember 2022 di SCTV: Alena Memergoki Dafri dan Syifa Sedang Menandatangani Surat Perceraian

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm