Alina datang Untuk Merusak Bulan Madu Syifa dan Dafri di Pantai Tajwid Cinta Hari ini Rabu 1 Maret 2023 dan Link Nonton

Alina datang Untuk Merusak Bulan Madu Syifa dan Dafri di Pantai Tajwid Cinta Hari ini Rabu 1 Maret 2023 dan Link Nonton

Alina datang Untuk Merusak Bulan Madu Syifa dan Dafri di Pantai Tajwid Cinta Hari ini Rabu 1 Maret 2023 dan Link Nonton -sctv/instagram-

Sinopsis Baru  

Alina berniat menikah dengan Ilham untuk merebut Dafri dari Alina. Nadia yang awalnya tidak setuju akhirnya harus menuruti kemauan anaknya. Syifa dan Dafri kaget Nadia marah karena mereka sedang mengadakan pengajian di rumah barunya.

Oki sedang memotret Syifa dan Dafri, ia berharap Syifa akan dibuat bahagia oleh Dafri tanpa kekuarangan apapun. Alina yang ikut datang langsung ditolak veronica, sementara Ilham menolak untuk menikah dengan Alina karena tidak mau menjadi pelampiasan.



Syifa mengalami penusukan sehingga harus dilarikan ke rumah sakit hingga terungkap Rahmad sebenarnya bukan ayah kandung Alina. Tidak hanya itu Nadia juga meminta Ilham untuk bisa mengendalikan Alina.

Nadia mengajak Alina untuk bersatu agar bisa melawan musuh-musuh mereka. sementara Rahmad memberitahu Syifa kalau Ada campur tangan Nadia atas semua musibah yang menimpanya. Alina juga sudah tau kalau Rahmad Ayah kandung Syifa.

Alina sakit hati melihat Syifa disuapi oleh Dafri, karena ia merasa tidak pernah diperhatikan begitu oleh Dafri. Namun tiba-tiba Alina menemukan buku harian milik syifa yang akan ia pakai untuk menghancurkan pernikahan Syifa dan Dafri.



×

Di sisi lain ada Ilham yang bilang punya syarat jika Alina dan Nadia masih ingin melanjutkan pernikahan mereka. Nadia pun tidak ingin kalah dari Syifa dan Veronica, Nadia ingin mendapatkan hasil dari Perangnya ini.

Alina dan Ilham akhirnya melangsungkan pernikahan hingga Rahmad tiba-tiba mengetahui jika Syifa adalah anak kandungnya selama ini. Di sisi lain Oki dan Dafri sudah menemukan bukti yang membuat Nadia kebingungan menyembunyikan keberadaan Arman.  

Dafri Mengajak Syifa untuk honeymoon ke pantai. Namun liburan mereka terganggu dengan kehadiran Alina dan Ilham. Sementara di rumah Nadia mengancam keras Rahmad jika menunjukkan kasih sayangnya pada Syifa maka ia tidak segan untuk menyakitinya.

Baca juga: Pecinta Bakso Wajib Merapat! 4 Rekomendasi Warung Bakso Terlaris dan Terenak di Garut yang Wajib Dicoba

Baca juga: Spoiler Bungou Stray Dogs Season 3 Episode 9: Hubungan Yosano dan Mori Ougai, Awal Permusuhan Fukuzawa dan Port Mafia

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm