Sinetron Tajwid Cinta Hari ini Sabtu, 11 Maret 2023 Episode 118: Tidak Mati Dafri Ternyata Diculik Oleh Nadia dan Arman

Sinetron Tajwid Cinta Hari ini Sabtu, 11 Maret 2023 Episode 118: Tidak Mati Dafri Ternyata Diculik Oleh Nadia dan Arman

Alina Memergoki Arman dan Nadia Tengah Bermesraan di Dalam Kamar Sinopsis Tajwid Cinta Hari ini Rabu, 8 Februari 2023 dan Link Nonton-sctv/instagram-

Sinopsis Baru  

Dafri memberikan kejutan pada Syifa berupa makan siang romantis. Hal tersebut dilihat oleh Alina dan langsung mengacaukan semuanya. Alina juga akhirnya tau Bahwa Eros adalah ayah kandungnya Lalu datang wanita bernama Safira yang ternyata merupakan ibu kandung dari anak Oki.

Syifa Bermimpi jika Dafri akan meninggal dunia karena melakukan perjalanan Bisnis. Sementara Alina merasa hidupnya sudah berakhir karena ulah Nadia kini ia memutuskan untuk bunuh diri.



Dafri di culik oleh teroris dan minta tebusan berupa uang 1 miliar rupiah. Sementara Syifa minta bantuan kepada Oki untuk membebaskan Dafri. Namun Oki punya rencana lain padahal Dafri sudah pingsan dipukuli.

Polisi memberitahukan kepada keluarga besar Syifa bahwa Dafri telah meninggal dunia. Walaupun mayatnya belum ditemukan tapi polisi yakin 100% Nyawa Dafri sudah tidak bisa diselamatkan.

Alina dan Rahmad mencurigai Nadia ada hubungannya dengan menghilangnya Dafri. Karena Rahmad yakin Dafri masih selamat karena ia sempat diculik bersamanya. Syifa dan Oki pun masuk ke hutan untuk mencari keberadaan Dafri.



×

Syifa Cuma bisa berdoa kepada Tuhan demi keselamatan Dafri yang masih belum tau rimbanya. Di sisi lain Alina dan Ilham mulai menuduh Nadia yang telah menculik Dafri. Bahkan Alina tidak segan untuk balas dendam jika Nadia terbukti menyakiti Dafri.

Baca juga: Belanja Ekonomis Pakai Promo Indomaret Sabtu 11-12 Maret 2023 Sisa 2 Hari Lagi! Borong Belanjaan Lengkap dan Kalap Pakai Harga Paling Murah

Baca juga: Jadwal Film Mega Bollywood Spesial Ulang Tahun ANTV 11-13 Maret 2023 : Ada Koi Mil Gaya Hingga Bang-Bang Lengkap dengan Link Streamingnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm