Bocoran Imlie Besok Minggu, 19 Maret 2023 di ANTV : Imlie Melihat Lukisan yang Mirip Seperti Ibunya

Bocoran Imlie Besok Minggu, 19 Maret 2023 di ANTV : Imlie Melihat Lukisan yang Mirip Seperti Ibunya

IMLIE-antv_seriesindia/instagram-

SITNAS.id - Intip bocoran sinopsis Serial India IMLIE Besok, 19 Maret 2016 Eps 7 di ANTV - Lanjutan dari sinopsis 6. Saat Imlie diculik oleh preman, Imlie berusaha untuk menguatkan para gadis lainnya yang diculik untuk tetap kuat dan menyatukan akal untuk keluar dari jeratan preman.

Mungkinkah Aditya disana untuk meliput berita dan tiba-tiba melihat Imlie dan gadis lainnya yang diculik oleh preman? Akankah Aditya menyelamatkan Imlie?



Baca juga: SINOPSIS Drama China Hidden Love (2023) Segera di Youku - Cinta Masa Kecil 7 Tahun Silam

Baca juga: Penuh Ketegangan Baca Komik Boruto Chapter 79 80 Bahasa Indonesia Bukan di Link Ilegal, Akan Penuh Aksi hingga Munculnya Sang Mahakuasa?

Baca juga: 80 Masjid dalam Satu Wilayah? Berikut 5 Kecamatan di Bondowoso Pemilik Masjid Terbanyak yang Siap Sambut Ramadhan 2023



×

Dengan sikapnya yang acuh tetapi ia sama sekali tidak tega dengan Imlie sehingga mencoba untuk menyelamatkan Imlie dan gadis lainnya. Aditya menyelamatkan Imlie lewat jendela. Tetapi preman tersebut berhasil mengetahui tindakan Aditya dan mencoba untuk mengisi peluru.

Aditya pun berkelahi dengan preman itu, namun Aditya kalah. Preman itu menahan tangan Imlie dan Aditya serta menodongkan senjata ke arah mereka. Polisi datang diwaktu yang tepat sehingga Aditya dan Imlie berhasil diselamatkan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm