Inilah Sosok Diduga Hamili Nissa Asyifa, Benarkah Alshad Ahmad Pacar Tiara Andini? Atau Laki-Laki Lain

Inilah Sosok Diduga Hamili Nissa Asyifa, Benarkah Alshad Ahmad Pacar Tiara Andini? Atau Laki-Laki Lain

Keterangan Resmi PA Bandung Benarkan Alshad Ahmad Nikahi dan Ceraikan Nissa Asyifa, Dede: Diajukan Pihak Suami-Berbagai Sumber -

Siapa Bapak dari Anak Nissa Asyifa?

Sementara itu, yang membuat penasaran publik ialah sosok bapak dari sang anak lantaran warganet yang mengikuti Instagram Nissa membeberkan bahwa ia tak terlihat telah menikah.

Tak sedikit yang menduga bahwa Nissa hamil di luar nikah sebab tak terlihat menikah atau bertunangan.



Sementara itu dalam postingan terbaru Nissa dalam unggahan Instagram pribadinya @Nissasyf mengunggah potret seorang bayi mungil yang diduga tengah berada di inkubator.

Baca juga: Sinopsis Luv Kush Hari ini Minggu 19 Maret 2023 Benarkah Tidak Tayang? Berikut Jadwal dan Cerita Barunya

Sontak saja postingan tersebut menuai pro dan kontra hingga menyangkut pautkan dengan sosok Alshad Ahmad, meskipun telah lama putus.



×

“kalo emng bener itu anak ny alshad ya semoga Allah ngasi tau ny lewat anak nya semoga ntr mirip bngt sama alshad gitu aja sii” ujar salah satu akun Tiktok dilansir Sitnas.id dari @lalulalulalang.

“plis ini menjurus ke alshad ga sih ???? susah viral tapi kan dia blg bisa kasih bukti2 ke lamtur ya dicoba aza kalau beneran mah” ujar warganet lainnya.

Baca juga: Jam Berapa Manga One Piece 1078 Update di MangaPlus? Cek Jadwal Server Indo Lengkap SPOILER

Baca juga: Anggota Baru Toman! Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 11 Sub Indo – Streaming Download Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen

Baca juga: GAGAL TAYANG Luv Kush Hari ini Minggu 19 Maret 2023, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Kemarahan Rama Saat Tau Shinta Sembunyikan Anak Kembarnya

 “Cuy keknya bukan alshad deh, aku ikutin dia dr lama soalnya sempet magang di kantorku si Nisa ini. Dia 1 circle doang sama alshad ini????” ujar warganet lainnya.

"kayaknya bukan Alshad deh kan putus tahun 2018 dan dia juga sempet deket sama laki lain" ujar lainnya, dilansir dari video Tiktok.

Sementara itu, Nissa memilih bungkam dan tak memberikan klarifikasi mengenai sosok anak yang ia lahirkan maupun sosok yang diduga tidak bertanggung jawab.

Sementara itu, Alshad terpantau tengah asyik liburan bersama Raffi Ahmad hingga Keanu dan beberapa selebgram lainnya sejak beberapa hari yang lalu hingga sekarang.

Kisah Alshad Ahmad dan Nissa, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm