TIDAK TAYANG Kesetiaan Janji Cinta Minggu, 19 Maret 2023: Lisa Sengaja Memanas-Manasi Meira saat Berada di Rumah Farhan

TIDAK TAYANG Kesetiaan Janji Cinta Minggu, 19 Maret 2023: Lisa Sengaja Memanas-Manasi Meira saat Berada di Rumah Farhan

Kesetiaan janji cinta -rcti/instagram-

+

Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta

Sementara itu Arya ternyata bukan hanya berselingkuh dengan Renita tapi ia juga ada main gila dengan Rosi pegawai di perusahannya. Arya pun tidak terima jika Meira satu kantor dengannya. Padahal Farhan melihat Arya pernah berbuat kasar pada Meira saat masih menjadi suami istri.

Renita dan Rosie kembali bersaing memperebutkan cinta Arya. Rosie bahkan terang-terangan perpegangan tangan dengan Arya di depan Meira sambil mengucapkan selamat bekerja. Ternyata Arya dan Meira belum resmi bercerai dan masih proses tapi Arya sudah berani main hati dengan Renita.



Sementara itu ketika mengunjungi proyek Meira diminta untuk menemani Farhan. Namun Meira mala hampor terjatuh beruntung ada Arya dan Farhan yang saling membantu keduanya. Suasana pun jadi Canggung saat ketiganya terlihat bertatapan muka.

Baca juga: Sukses Geser Rating TCYK Inilah Sinopsis Bidadari Surgamu,19 Maret 2023: Denis Mulai Merasakan Gelora Asmara saat Dekat dengan Sakina

Episode Terbaru

Renita marah besar kepada Meira dan Mengira Bahwa Meira lah yang mempengaruhi Farhan untuk memecatnya. Di sisi lain Meira kebingungan putri semata wayangnya sakit keras, Farhan pun mengantaran Meira ke rumah sakit.



×

Di rumah sakit perawat mengira Farhan adalah ayah kandung dari Meira. Sementara di Kantor Arya tidak terima Meira tidak bicara padanya tentang kondisi anak mereka. sementara Arya mengatakan di depan Meira dan Rosi kalau ia ingin rujuk dengan Meira demi Kesembuhan Anak Mereka.

Farhan begitu baik dan memberikan hadiah pada Valetta yang sedang terbaring di rumah sakit. Melihat hal tersebut ibunda Arya langsung menuduh Meira berselingkuh dengan Farhan. Namun Meira mala mengungkapkan bobrok Arya yang selama ini ia tutupi.

Di kantor Renita bilang kepada Meira kalau Arya sebentar lagi akan menikahinya. Meira yang mendengar hal tersebut mala mengejek Renita dan bilang kalau dulu Arya membohonginya pasti sekarang Arya juga sudah membohongi Renita.

Meira memberikan Syarat pada Arya jika ingin rujuk dengannya. Ia bilang jika Arya mau Bersujud di kakinya dan langsung mengakui semua kesalahan yang pernah ia perbuat dulu. Arya tentu tidak terima dengan syarat tersebut.

Sementara Lisa kembali datang ke kantor Farhan dan mengancam kalau Farhan tidak akan pernah bisa menceraiakannya. Di Sisi lain Saat Arya bermesraan dengan Renita di ruangan tiba-tiba Rosi datang dan langsung membuat mereka berdua kikuk tidak berdaya.

Lisa akhirnya mengajak Arya bekerja sama untuk membuat Meira tidak bisa mendekati Farhan. Sementara Naima sekarang sudah berani dan tidak ingin ditampar lagi oleh mantan mertuanya. Farhan menyakinkan Meira untuk tetap kuat demi Valletta.

Baca juga: Dipicu Bidadari Surgamu Rating Takdir Cinta yang Kupilih Merosot Berikut Sinopsisnya 19 Maret 2023: Novia Harus Kehilangan Bayinya

Baca juga: Benarkah Nissa Asyifa Hamil Diluar Nikah? Mantan Alshad Ahmad Viral Usai Posting Foto Bayi, Netizen: Nikahnya Kapan?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm