Tuntut Keadilan Alshad Ahmad untuk Sang Anak, Nissa Asyifa Beri Peringatan Tiara Andini hingga Sebutkkan Hal Ini!

Tuntut Keadilan Alshad Ahmad untuk Sang Anak, Nissa Asyifa Beri Peringatan Tiara Andini hingga Sebutkkan Hal Ini!

"2022 kami bertemu dan itu adalah awal dari segalanya. Kami sudah belajar banyak dari tahun 2022 dan begitu banyak kenangan indah di sini, bersyukur dan diberkati," tulis keterangan Tiara Andini dilansir Sitnas.id dari unggahan Instagram pribadinya @tiaraandini pada 1 Januari 2023 lalu.

Baca juga: Respon Tiara Andini Usai Alshad Ahmad Diduga Nikahi dan Ceraikan Nissa Asyifa hingga Lahirkan Anak Kandung



Baca juga: Viral Video Alshad Ahmad Ngaku Gak Perjaka Lagi didepan Nikmir? Hingga Sebut Hubungan Seksual itu Penting?

Disisi lain, Nissa Asyifa yang diduga mantan istri Alshad Ahmad juga sedang  meminta keadilan untuk dia dan anaknya. Ia kerap menuliskan kata-kata tentang pembelajaran hidup.

"Kita bukan manusia yang memiliki kesempurnaan, maka jangan paksakan diri untuk menjadi sempurna. Tapi carilah tempat dimana kekurangan diterima," tulis Nissa dilansir Sitnas.id dari tvOnenews.com pada Jumat, 24 Maret 2023.



×

Baca juga: Instagram Nissa Asyifa Ramai Dicari Meski Dikunci? Inilah Rangkuman Isi Curhatan Sebut Orang Tak Bertanggung Jawab, Menjurus ke Alshad?

Ia juga memberikan pesan untuk Tiara Andini agar mencari lelaki lain yang lebih baik daripada Alshad Ahmad.

"Dear @tiaraandini. Kamu masih muda, cantik, berbakat. Kamu masih bisa dapat cowok yang lebih dari dia. Sekarang fokus banggain orang-orang yang menyayangimu disekelilingmu, kamu sudah memiliki karier yang cemerlang fokus berkarya dulu. Saya memang gak terlalu kenal dekat dengan kamu personil, tapi saya yakin kamu anak baik dan gak mau jadi korban. Semoga dibaca ya ti," tulis Nissa.***

 

 

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm