Semua Ungkapan Kekecewaan Nissa Asyifa di Akun Instagramnya, Akun Tweet Tiara Andini Jadi Sorotan?

Semua Ungkapan Kekecewaan Nissa Asyifa di Akun Instagramnya, Akun Tweet Tiara Andini Jadi Sorotan?

Viral Isi Curhatan Nissa Asyifa Mantan Alshad Ahmad hingga Singgung Jangan Terlalu Memuja Seseorang Secara Berlebihan, Buat Siapa?--

Baca juga: Langsung Nonton, Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 12, Full Episode Terakhir My Life as Inukai-san's Dog

"Kita bukan manusia yang memiliki kesempurnaan, maka jangan paksakan diri untuk menjadi sempurna. Tapi carilah tempat dimana kekurangan diterima," tulis Nissa dilansir Sitnas.id dari Tvonenews.com di akun Instagramnya @nissasyf, pada Kamis, 23 Maret 2023.



Baca juga: Terkuak! Beredar Bukti Dokumen Salinan PA Diduga Milik Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa

Nissa Asyifa memberikan pesan kepada Tiara Andini supaya ia bisa mencari laki-laki yang lebih baik daripada Alshad Ahmad.

"Dear @tiaraandini. Kamu masih muda, cantik, berbakat. Kamu masih bisa dapat cowok yang lebih dari dia. Sekarang fokus banggain orang-orang yang menyayangimu disekelilingmu, kamu sudah memiliki karier yang cemerlang fokus berkarya dulu. Saya memang gak terlalu kenal dekat dengan kamu personil, tapi saya yakin kamu anak baik dan gak mau jadi korban. Semoga dibaca ya ti," tulis Nissa.



×

Baca juga: Rahasia Kulit Cantik Audrey Vanessa, Tips Glowing Bisa Diterapkan Selama Bulan Ramadhan, Siap Berubah?

Baca di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm